Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Promo Diskon Khusus di Hari Pelanggan Nasional

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Kalbar menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2021 yang diperingati pada tanggal 4 September setiap tahunnya.
 

 

Berbagai program pun digelar Astra Motor guna mengapresiasi para pelanggan setianya. Mengusung tema “Satu Hati, Senyum Sehatmu Berarti” beragam program tersebut dapat dinikmati di seluruh jaringan Astra Motor di Kalbar.
Program khusus yang dapat dinikmati oleh konsumen Honda adalah berupa penggantian ban di AHASS dibebaskan dari biaya jasa pasang, sedangkan konsumen yang melakukan pembelian ban di AHASS tanpa pemasangan di tempat memperoleh diskon sebesar 15 persen.
Konsumen juga akan memperoleh voucher gratis senilai 20 persen untuk paket servis lengkap.
Program ini bisa dinikmati di 42 AHASS yang tersebar diseluruh Kalimantan Barat yang berlaku sampai dengan akhir September 2021.
Astra Motor juga memberikan potongan pembelian sepeda motor Honda untuk type Beat CBS sebesar Rp800 ribu.
Program ini bisa dinikmati untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X.
Aplikasi Motorku X hadir untuk mempermudah konsumen mengakses katalog sepeda motor dan melakukan pembelian sepeda motor.
Selain itu, aplikasi ini juga memudahkan konsumen untuk melakukan pembelian aksesoris, apparel, oli, hingga melakukan booking servis. Motorku X dapat diunduh secara gratis dan tersedia dalam platform Android serta iOS.
Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata mengatakan, ditengah masa pandemi ini Astra Motor tetap turut berpartisipasi dalam peringatan hari pelanggan nasional.
Dengan mengusung tema “Satu Hati Senyum Sehatmu Berarti”, Astra Motor membagikan paket sembako kepada para driver ojek online yang terdampak pandemi.
“Dalam momen spesial ini kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada para pelanggan setia Honda. Astra Motor bisa tumbuh, berkembang, dan bertahan dalam kondisi pandemi seperti saat ini tak pernah lepas dari peran, dukungan, serta kepercayaan pelanggan setianya, Kepuaasan pelanggan tetap menjadi kebanggaan kami,” ungkap Lukas. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad