Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

bpjsKalbarlebaranSingkawang

Libur Idul Fitri Tetap Buka Layanan Tatap Muka

SINGKAWANG, KP - Selama libur Idulfitri 2024, BPJS Kesehatan Cabang Singkawang (Kota Singkawang, Kabupaten Bengkayang, Kabupaten Sambas) tetap membuka layanan tatap muka di cabang maupun di kantor kabupaten mulai pukul 08.00-12.00 Wib.

BPJS Singkawang Tetap Buka Layanan Saat Libur Lebaran


“Selama libur lebaran juga, BPJS Kesehatan Cabang Singkawang memastikan, peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) tetap mendapatkan pelayanan,” jelas Kepala BPJS Kesehatan Cabang Singkawang Wahyu Aji Anindhiyo, Kamis (04/04/2024).

Dia mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memudahkan peserta JKN dengan memberikan akses pelayanan kesehatan kepada peserta JKN.

Peserta JKN juga bisa mengakses layanan kesehatan yang diperlukan di mana saja. “Hal ini guna memberikan jaminan pelayanan kesehatan yang mudah, cepat dan setara bagi peserta JKN,” kata Wahyu

Ia mengatakan bagi yang mengakses layanan non tatap muka melalui Pelayanan Administrasi melalui WhatsApp (Pandawa) dengan nomor akses 08118165165 dapat dilayani dari pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.

Ia menambahkan layanan yang disediakan bagi peserta JKN mencakup layanan informasi, layanan administrasi, dan layanan pengaduan.

“Selain itu, peserta JKN juga dapat memanfaatkan layanan administrasi JKN melalui Aplikasi Mobile JKN,” ujarnya.

“Aplikasi Mobile JKN dapat diunduh pada Google Play Store atau Appstore (IOS) dan dapat dipergunakan setiap saat,” ujar dia mengakhiri. (cok)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad