Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSingkawang

Polisi Patroli Gudang Logistik Pemilu

 SINGKAWANG - Kapuaspost.web.id - Dalam upaya memberikan rasa aman dan mencegah gangguan keamanan dalam menjaga ketertiban masyarakat, Satuan Tugas (Satgas) Preventif dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polres Singkawang, Dalam Tahapan pendaftaran Capres-Cawapres, Satgas Preventif lakukan Kegiatan patroli.

Foto///Satgas Preventif Lakukan Patroli  Gudang Logistik Pemilu Singkawang////


Kegiatan tersebut  dilakukan dari kantor KPU Kota Singkawang, Bawaslu, Gudang Logistik Pemilu dan Kantor Cabang Partai Peserta Pemilu yang ada di Kota Singkawang.


“ Satgas Preventif akan rutin melaksanakan kegiatan Patroli. Untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan yang tidak diinginkan,” tegas  Kapolres Singkawang Melalui Kasat Samapta Polres Singkawang AKP Rusmail, Jumat (03/11/2023).


Lebih lanjut dijelaskan, dalam Operasi Mantap Brata ada beberapa satuan  yang terlibat dalam Operasi tersebut. Untuk Satgas Preventif Berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mencegah potensi gangguan yang dapat membahayakan integritas proses pemilu.


Dalam Operasi Mantap Brata Satgas Preventif selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan pejabat KPU.

Agar tercipta komunikasi yang baik antara Polri, KPU dan Banwaslu dalam menyambut pemilu tahun 2023-2024 di Kota Singkawang, sehingga diharapkan dapat selalu tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Misi kami adalah untuk memastikan proses pemilu yang aman dan adil. Dengan melakukan patroli rutin dan berkolaborasi dengan pemangku kepentingan terkait, kami bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi pejabat KPU dan masyarakat,” jelas Kasat.


Menurut dia, Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Polres Singkawang berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban.


Dedikasi dan profesionalisme mereka memastikan rangkaian proses pemilu berjalan dengan aman, transparan, dan bebas dari potensi ancaman ataupun gangguan keamanan. (cok)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad