Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Panti Sosial Juga Mendapatkan Bantuan CSR Dari Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah kalbar melalui Astra Motor Berbagi secara rutin melakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility). 

 

Di bulan Juli ini kegiatan CSR kembali digelar dan Astra Motor Kalbar menyalurkan bantuan berupa paket sembako ke UPT Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia dan Rehabilitasi Penyandang Disabilitas yang beralamatkan di Jl. Adisucipto Km 12,6 Sungai Raya, Senin (24/7). Bantuan dari Astra Motor diserahkan langsung ke Ibu Endang selaku pengurus panti sosial yang menampung sebanyak kurang lebih 70 lansia.

Bantuan sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, bumbu dapur, ikan sarden, telur, mie quaker oat, kebutuhan kebersihan lainnya dan kursi roda, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Astra Motor setiap bulannya dengan cara berbagi kepada sesama yang membutuhkan. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Astra Motor Kalbar guna mewujudkan kepedulian sekaligus melaksanakan salah satu Catur Dharma Astra yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata mengatakan bahwa dibulan Juli ini kembali kami gelar Astra Motor Berbagi, pihak kami akan terus berupaya memberikan kontribusi untuk setiap program CSR baik dibidang Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan, Sosial ataupun Ekonomi. 

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami berharap dengan bantuan yang kami berikan dapat berguna dan dapat bermanfaat bagi penghuni panti Sosial Mulia Dharma, dan kami berharap masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif dari Sinergi Bagi Negeri ini”. Ungkap Lukas.

Ibu Endang merupakan salah satu pengurus Panti Sosial Mulia Dharma juga turut mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Astra Motor Kalbar atas atensinya karna sudah mau berkunjung dan memberikan sejumlah sembako dan kursi roda.

“Saya mewakili seluruh penghuni panti sosial disini mengucapkan terimakasih banyak karna telah datang dan berbagi dengan para penghuni, semoga kedepannya silahturahmi ini tetap terjaga dan semoga Allah membalas semua kebaikannya dan kita semua selalu diberikan kesehatan”. Ungkap Ibu Endang.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad