Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarLandaksekda Landaksembako murah

Sekda Landak Buka Secara Resmi Pasar Murah Sembako

LANDAK, KALBAR-Kapuaspost.web.id-  Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023, Pemerintah daerah Kabupaten Landak melalui  Dinas Pertanian Perikanan dan Ketahanan Pangan kabupaten Landak bersama Dinas Ketahanan Pangan Provinsi kalbar dan Sultan Mart Ngabang, adakan Pasar Murah yang dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Landak Vinsensius, S.Sos, di depan masjid jami Keraton Ismahayana Desa Raja Ngabang. Selasa, (21-03-2023).

Hadir kadis ketahanan pangan prov kalbar di wakili kabid penyaluran pangan, perwakilan dinas pertanian perikanan dan ketahanan pangan kab.landak, Camat Ngabang, Owner sultan mart, Serta masyarakat sekitar.


Dalam kesempatan tersebut vinsensius berterimakasih kepada pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang sudah mendorong terlaksananya program ini.


"Terimakasih kepada dinas ketahanan pangan provinsi yang mewakili geraknya program kegiatan yang di sampaikan oleh Gubernur Kalbar, Dalam rangka menyambut puasa dan bulan suci ramadan pemerintah menggelar pasar murah bagi masyarakat," ujar Vinsensius.


Lebih lanjut Vinsen mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegaitan pasar murah, dipersilahkan masyakat belanja murah untuk persiapan menyambut bulan suci ramadan.


"Semoga dengan pasar murah sembako ini dapat membantu masyarakat mengurangi beban pengeluaran dalam menghadapi harga sembako di pasaran, yang diprediksi harga-harga sembako mengalami kenaikan," terang Vinsensius.


Vinsensius berharap kepada masyarakat yang telah memenuhi syarat dan ketentuan dapat memanfaatkan kesempatan baik ini. Pasar murah digelar untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok di bulan suci Ramadhan. 


"Kami berharap pasar murah ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Landak terkhusus masyarakat di sekitar kota Ngabang. Selain itu melalui pasar murah sembako ini juga dapat mengendalikan  laju inflasi dan mendorong terciptanya stabilitas harga menjelang bulan puasa Ramadhan," tutup Vinsensius.


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad