Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSambas

Peringati Hari Guru Nasional Bersama Presiden Jokowi, Bupati Satono Terima Anugerah Dwija Praja Nugraha

Sambas -  Hari Ulang Tahun Ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  Peringatan Hari Guru Nasional diadakan di Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (3/12/2022), menjadi hal yang tak terlupakan oleh Bupati Sambas H. Satono



Dimana dalam kesempatan itu, Bupati Sambas, Satono menerima secara langsung Penghargaan Anugerah Dwija Praja Nugraha dari pengurus PGRI pusat sebagai kepala daerah yang berkomitmen penuh memperjuangkan pendidikan dan organisasi PGRI di daerah.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, pengurus PGRI serta Bupati dan Walikota seluruh Indonesia.

“Saya merasa bangga bisa hadir langsung dalam peringatan HUT ke-77 PGRI dan Peringatan Hari Guru Nasional bersama Presiden di Semarang. Saya ucapkan terimakasih kepada PGRI yang telah memberikan Anugerah Dwija Praja Nugraha kepada saya,” katanya.

Bupati Satono sebelumnya diusulkan sebagai salah satu diantara 11 nominator penerima Penghargaan Anugerah Dwija Praja Nugraha seluruh Indonesia. PGRI Sambas mengusulkan hal tersebut ke PGRI Kalbar dan disetujui PGRI Pusat. (1710)

Admin :Kapuaspost.web.id

Sumber : https://sambas.go.id

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad