Post Top Ad

tcJUWhf

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarMelawi

Jelang Natal dan Tahun Baru, Bupati Melawi Pantau Ketersediaan bahan Pokok di Kecamatan Nanga Pinoh

Melawi -  Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, Sidak Ketersediaan bahan Pokok dan monitoring harga sembako menjelang Natal dan Tahun Baru di Kecamatan Nanga Pinoh didampingi  Sekretaris Daerah,  beberapa Kepala OPD, Forkopimda dan Tim TPID, Senin (5/12/2022).

Bupati dan rombongan melihat ketersedian bahan pokok dan harga bahan pokok di pasar tradisional, pasar modern, toko-toko sembako dan agen-agen yang berada diwilayah Kecamatan Nanga Pinoh.

 

“Hasil monitoring dan bincang-bincang dengan para pedagang, semua bahan kebutuhan pokok seperti sembako, bahan pangan serta harga daging tidak mengalami kenaikan harga yang luar biasa, hanya terdapat beberapa yang mengalami kenaikan dikarenakan kurangnya pasokan dari agen di Pontianak".  ujarnya di sadur dari https://web.melawikab.go.id/.

 

Menurut Bupati Pemerintah Kabupaten Melawi akan terus melakukan monitoring terkait harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok di pasar dan berharap peran serta dari masyarakat untuk turut memantau ketersediaan bahan kebutuhan pokok tersebut. 

Admin Kapuaspost.web.id/1710

Sumber : https://web.melawikab.go.id/

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad