Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

ADV 160, Skutik Petualang Paling Keren Saat Ini

PONTIANAK - Desain dan penampilannya yang sangat futuristik, tentu menjadi pilihan utama konsumen yang hendak membeli motor. Ditambah berbagai macam fitur-fitur canggihnya, tentu akan menjadi nilai lebih yang semakin disukai.



Demikian ungkapan dari Andika Restu Perdana, warga Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Andika, sengaja datang langsung ke GAIA Bumi Raya City Mall, untuk menyaksikan launching New Honda ADV 160. Ia memang berniat membeli sepeda motor baru Honda tersebut.

“Saya sudah mendapat informasi sejak diluncurkan secara nasional. Saya adalah konsumen loyal Honda, yang sudah beberapa kali membeli Motor Honda. Sehingga, kali ini bertepatan saya membutuhkan motor, karena motor lama sudah dijual,” katanya.

Usai melakukan test ride, keputusan Andika membeli New Honda ADV 160 semakin besar. Hal ini dikarenakan, ia benar-benar terpesona akan tampilan dan performanya. Menurutnya, harga jual New Honda ADV 160 juga tidak begitu mahal, bila dibandingkan dengan fasilitas yang disediakan.

“Relatif saja, karena berbagai macam teknologi dan fitur masa depan yang ada pada motor ini. Saya pastikan, motor ini akan laris manis di Kalbar,” papar Andika.

New Honda ADV 160, Sepeda Motor terbaru buatan PT Astra Honda Motor (AHM), resmi meluncur di Kalimantan Barat (Kalbar) pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Peluncuran digelar oleh PT Astra International (Tbk)-Honda (Astra Motor) Kalbar, di GAIA Mall Bumi Raya City, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Lewat serangkaian acara yang berlangsung meriah selama sepakan penuh. Dimulai dengan press conference bersama kalangan Jurnalis dan Blogger Pontianak, yang berlangsung di Studio 4 XII Transmart.

Pada kegiatan ini, tampak hadir seluruh jajaran manajemen Astra Motor Kalbar. Dipimpin oleh Kepala Wilayah (Kawil), Lukas Ferinata, Manager Marketing, Antofany Yustiicia Ahmadi, Manager Honda Customer Care Center (HC3), Andre Widya Kurnia, dan Manager Servis, Iwan Hari Suilo, serta jajaran staf lainnya.

Press conference ini diawali dengan penjelasan tentang product knowledge tentang New Honda ADV 160 yang disampaikan oleh Supervisor Area Kodya Pontianak, Astra Motor Kalbar, Prastya Agusta.

Kemudian dilanjutkan penjelasan soal honda genuine accessories (HGA) dan honda apparel New ADV 160 yang disampaikan oleh Andy Haryanto, yang merupakan Part Supervisor.

Usai penyampaian product knowledge tersebut, dilanjutkan dengan tanya jawab seputar launching produk andalan AHM ini. Tanya jawab yang berlanggsung hangat ini, menjadi ajang kalangan jurnalis dan blogger Pontianak untuk mendapatkan informasi tentang New Honda ADV 160.

Tanya jawab ini menjadi session terakhir press conference. Yang kemudian dilanjutkan dengan prosesi launching yang berlangsung di halaman Aming Coffee GAIA Bumi Raya Mall City.

Tampak kemeriahan prosesi launching ini. Di mana para pengunjung mall terbesar di Kalbar ini antusias dengan acara yang dikemas oleh Astra Motor Kalbar.

Panggung utama launching New Honda ADV 160 ini benar-benar didesain dengan konsep “Explore New Everyday”, sesuai tampilan, desain, dan profil New Honda ADV 160, Sang Skuter Matic (Skutic) Bongsor AHM.

Kawil Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata memimpin prosesi launching, didampingi Manager Marketing, Antofany Yustiicia Ahmadi, Manager Honda Customer Care Center (HC3), Andre Widya Kurnia, dan Manager Servis, Iwan Hari Suilo.

Pak Lukas pun membuka selubung New Honda ADv 160. Kemudian pengunjung pun bertepuk tangan menyambut sang jagoan baru ini.

Tidak hanya prosesi launching saja yang sangat semarak, tenyata di arena tersut juga disiapkan satu unit New Honda ADV 160 yang disiap dipakai test ride bagi para pengunjung.

Bahkan, para pengunjung yang ikut test ride mendapatkan voucher Aming Coffee senilai Rp20.000 yang dapat ditukarkan dengan aneka hidangan. Tidak hanya itu, ada pula voucher servis motor senilai Rp50.000 dengan berbagai pilihan servis sesuai kebutuhan konsumen.

Lalu ada dua unit motor modifikasi yang dipajang, yang ternyata juga dijual dengan harga normal.

Event launching New Honda ADV 160 ini berlangsung sepekan, yaitu dari 6-10 Agustus 2022 dan menyedot perhatian pengunjung GAIA Bumi Raya Mall dan Transmart.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad