Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Promo PEJUANG Astra Motor Kalbar Berlaku Hingga Akhir Agustus

PONTIANAK - Memasuki akhir bulan Agustus dan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-77 Indonesia, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar ikut turut serta meramaikan.



Yaitu, dengan memberikan Promo Semangat Juang Bersama Honda (PEJUANG).

Promo ini diberikan berupa potongan angsuran sepeda motor Honda yakni, New Honda ADV160 dan New Honda Vario160.

Masyarakat dapat memiliki deretan sepeda motor Honda dengan promo spesial berupa diskon angsuran hingga Rp80.000 per bulan.

Promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit diseluruh dealer di area Kota Pontianak disepanjang bulan Agustus 2022.

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmady mengatakan bahwa, promo PPEJUANG ini digelar Astra Motor Kalbar guna untuk memeriahkan HUT ke-77 RI dan mengapresiasi para konsumen setia sepeda Motor Honda.

“Semoga dengan adanya promo ini terus memberikan kepuasan kepada konsumen dalam memilih sepeda motor idamannya,” ungkap Yusticia.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX. melalui aplikasi Motorku X.

Konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.

Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride.

“Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya,” paparnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad