Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Berikan Pemahaman Bagi Pelajar SMKN 4 Pontianak Tentang Pentingnya Keselamatan Saat Berkendara

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar mengajak siswa SMKN 4 Pontianak untuk peduli terhadap keselamatan berkendara.


Hal ini disampaikan Astra Motor Kalbar saat memberikan edukasi keselamatan berkendara secara online, pada Selasa, 22 Maret 2022.

Edukasi ini disampaikan langsung oleh Prastya Agusta, Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat yang sudah tersertifikasi oleh PT Astra Honda Motor.

Edukasi keselamatan berkendara ini berguna untuk meningkatkan kepercayaan peserta, khususnya para pelajar agar selalu berkendara dengan aman dan nyaman.

Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Marketing Astra Motor Kalbar mengatakan, pihaknya akan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan berkendara.

Adapun edukasi itu dilaksanakan mulai dari sekolah, instansi, goverment, komunitas hingga masyarakat umum.

"Kami selaku pelopor keselamatan berkendara akan selalu memberikan edukasi safety riding kepada masyarakat tentang pentingnya berkendara secara #Cari_aman. Sehingga, masyarakat tetap aman ketika berkendara," ujarnya, Jumat, 25 Maret 2022.

Astra Motor Kalbar selalu yang memberikan yang terbaik dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara. Ada banyak kuis yang diberikan.

Tak hanya itu, para peserta juga memberikan pertanyaan yang menjadikan edukasi itu sebagai ajang diskusi keselamatan berkendara.

"Selain itu ada banyak games yang diberikan untuk peserta sehingga edukasi ini sangat seru dan nyaman diikuti," tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad