Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Astra Motor Kalbar Galakkan Safety Riding Kepada Pelajar SMKN 7 Pontianak

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar gencar melaksanakan edukasi keselamatan berkendara. Baru-baru ini, edukasi keselamatan berkendara diberikan kepada siswa SMKN 7 Pontianak.



Edukasi yang dilaksanakan secara online ini dilakukan guna meningkatkan kepercayaan generasi #Cari_aman dalam berkendara dengan aman dan nyaman.

Materi edukasi ini disampaikan langsung oleh Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar yang sudah tersertifikasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Marketing Astra Motor Kalbar mengatakan, pihaknya akan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan berkendara.

Adapun edukasi itu dilaksanakan mulai dari sekolah, instansi, goverment, komunitas hingga masyarakat umum.

"Kami selaku pelopor keselamatan berkendara akan selalu memberikan edukasi safety riding kepada masyarakat tentang pentingnya berkendara secara #Cari_Aman. Sehingga, masyarakat tetap aman ketika berkendara," ujarnya, Jumat, 25 Maret 2022.

Dalam memberikan edukasi, Astra Motor Kalbar, selalu menghadirkan yang terbaik bagi para peserta. Bahkan, ada banyak games yang diberikan agar jalannya edukasi berlangsung seru dan nyaman untuk diikuti.

"Kita juga berikan kuis tentang keselamatan berkendara. Para peserta jadi antusias untuk mengikuti edukasi ini," ucapnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad