Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

ART Kalimantan Meriahkan Motoprix di Singkawang

PONTIANAK - Astra Motor Racing Team (ART) Kalimantan menurunkan dua pembalap terbaiknya pada gelaran Kejurnas Motorprix Region C Kalimantan.



Kejuraan yang sudah dua tahun tidak digelar ini, akan berlangsung di Sirkuit Pasir Panjang Indah, Singkawang, Minggu (26/3/2022).

Kedua pembalap tersebut adalah Azi Firdaus yang bakal turun di Kelas Novie dan Reyhan Saputra, pembalap baru yang akan meramaikan Kelas Rookie.

Reyhan sendiri merupakan jebolan Sekolah Balap RS88 Racing School yang tidak lain adalah milik Roedy Salim dan memang dirinya berkontribusi untuk bisa mencetak pembalap pemula untuk ART Kalimantan.

“Kedua pembalap sudah siap sih, kebetulan Azi adalah Juara Region Kalimantan paa 2019 masih kita pertahankan musim ini," kata Mamby Hidayat, Manager ART Kalimantan.

Menurutnya, kedua pembalap juga terus melatih skillnya dalam persiapan Motorprix musim ini. Begitupun dengan Reyhan yang punya segudang prestasi di event balap Kalimantan.

kedua pembalap andalan ART Kalimantan punya track record yang bagus untuk balap motor di Kalimantan.

Tidak heran jika kedua pembalap tersebut diharapkan bisa menjadi juara di Motorprix perdana Kalimantan Minggu ini.

“Persiapan motor tinggal seting untuk kondisi sirkuit saja, kebetulan Suhartanto atau yang biasa dipanggil Kupret masih kami percayakan untuk backup dua motor balap ART Kalimantan musim ini,” ungkap pria pecinta Bonsai ini.

Menjadi juara di dua kelas berbeda, menjadi target utama ART Kalimantan untuk memulai balap perdana setelah absen dua musim di Kalimantan, besar harapan supaya bisa terus menjaga tradisi juara di tiap serinya.

“Besar harapan kami bisa menjadi juara di tiap serinya seperti tradisi kami di tahun-tahun sebelumnya, dan semoga saja juara region masih bisa dipertahankan kami,” papar Mamby.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad