Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Vario 160 Hadir Dengan 6 Pilihan Warna Keren

PONTIANAK - Ada Enam Warna, Berikut Pilihannya untuk All New Honda Vario 160 Tipe ABS dan CBS. All New Honda Vario 160 resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), pada Rabu (2/2/2022).



Skuter baru All New Honda Vario 160 ini dibekali dengan mesin 4 katup, berteknologi eSP+, dengan kapasitas murni 156,9 cc (dibulatkan 160 cc).

Mesin All New Honda Vario 160 ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,15 dk pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi sebesar 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

All New Honda Vario 160 menggunakan sasis terbaru yakni eSAF, yang sebelumnya juga sudah dipakai pada Genio, All New BeAT, juga Scoopy.

AHM menawarkan All New Honda Vario 160 dengan pilihan dua tipe, yakni ABS dan satu lagi CBS.

Untuk tipe ABS dijual seharga Rp28.500.000, sedangkan versi CBS lebih murah yakni senilai Rp25.800.000.

Total terdapat enam pilihan warna All New Honda Vario 160, terbagi dalam tiga warna untuk tipe ABS, dan tiga sisanya untuk versi CBS.

Untuk tipe ABS tersedia warna Grande Matte White, yang sekujur bodinya dilabur warna putih polos dengan finishing matte alias dof. Untuk menambah kesan mewah, peleknya dilabur warna bronze pada tipe ini.

Selain Grande Matte White, juga ada warna Grande Matte Black, yang merupakan versi warna hitamnya.

Ia juga hadir dengan bodi polos, tak lupa dengan pelek yang juga dlabur warna bronze. Kemudian untuk warna selanjutnya pada tipe ABS adalah Active Black.

Berbeda dengan dua warna sebelumnya yang cenderung polos, ia dibekali sedikit striping berwarna bronze dan silver di area sayap dan bodi belakangnya.

Tak lupa grafis bertuliskan 160 berwarna silver juga hadir di bagian sayap sampingnya.

Pilihan warna ini juga tetap memakai pelek berwarna bronze, ciri khas tipe ABS. Sedangkan untuk versi CBS, ciri utamanya adalah pelek yang dilabur hitam pada ketiga pilihan warnanya. Untuk warna tipe CBS sendiri ada Grande Matte Red, dan Grande Matte Black. Keduanya punya bodi yang polos dengan finishing cat dof.

Seperti di versi ABS, versi CBS juga punya satu pilihan warna yang bodinya dibekali striping. Warna itu adalah Active Black, namun di versi CBS grafis atau stripingnya mengombinasikan warna silver dan merah. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad