Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Amanda Chat, Memudahkan Kita Memesan Motor Honda Favorit Dari Rumah

PONTIANAK - Amanda menjadi customer service virtual yang dimiliki oleh Honda Motor. Chatbot bernama Amanda tersebut bisa melayani dan berinteraksi dengan konsumen dengan sigap selama 24 jam.


Melalui pesan teks di WhatsApp tersebut, chatbot tersebut akan membantu dan memberikan solusi bagi konsumen motor Honda. AMANDA bisa dihubungi lewat WhatsApp dengan menyimpan nomor 0812 1096 7964.

Inilah lima fitur AMANDA dan kelebihannya.

1. Katalog Motor

Honda memiliki banyak tipe dan jenis motor. Konsumen dapat menanyakan berbagai hal mengenai motor yang diinginkan, mulai dari jenis hingga fiturnya.

2. Pembayaran Tunai dan Kredit

Jika sudah menemukan jenis motor yang diinginkan, konsumen ragu memilih pembayaran lewat tunai atau kredit. Lewat bertanya dengan AMANDA, maka konsumen dapat memilih membayar motor secara tunai atau kredit.

3. Skema Kredit

Jika konsumen memilih akan membayar secara kredit maka Amanda akan memberikan skema kredit. Misalkan berapa lama cicilan yang akan dilakukan.

4. Status pengiriman

Tak perlu khawatir atau menunggu-nunggu motor tanpa kejelasan. Dengan bertanya ke Amanda, maka konsumen dapat melacak status pengiriman motor mereka.

5. FAQ

Konsumen motor Honda kerap bertanya pertanyaan-pertanyaan yang sama. Lewat sistem, Amanda mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan konsumen yang paling sering ditanyakan.

"Gunakan saja Amanda Chat, karena banyak sekali manfaatnya. Amanda Chat melayani konsumen Honda dalam 24 jam," kata Marketing Promotion Astra Motor Kalbar, Windi Veronika.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad