Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Rasakan Sensasi Berkendara Dengan CRF150L di Trabass Ajalah Boss Seri 2

PONTIANAK - Siapa yang sudah siap memacu adrenalin untuk kembali menjelajahi bumi Sintang bersama para rider Honda CRF150L.



Nantikan update terkini tentang trabass bersama Honda CRF150L di kota Sintang, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Berhadiah Smartphone, Helm, Jersey dan Voucher Belanja untuk peserta yang berpartisipasi. Semua peserta wajib mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Kini, Honda CRF150L hadir dengan warna dan grafis baru, dengan aura adventure yang semakin kuat.

Astra Honda Motor (AHM) membekali CRF150L dengan pilihan warna dan grafis baru. Sekarang terdapat pilihan cat Extreme Green dan Extreme White.

Kedua kelir yang sudah ada lebih dulu mendapat ubahan pada motif striping, tampilannya kian sporty dan berikan kesan adventure yang kuat. Sementara Extreme Grey dihilangkan.

Extreme Green punya warna bodi dan spatbor depan hijau tua. Font CRF yang khas di panel tangka berkelir silver. Dikombinasi dengan list kuning di beberapa bagian. Begitu pula dengan Extreme White.

Punya motif serupa yang selaras dengan masing-masing cat. Bedanya tulisan CRF warna putih dan tarikan garis merah. Keduanya dipadu pula dengan jok, cover muffler, dan lengan ayun (swing arm) berkelir hitam.

Sedang varian sebelumnya yakni Extreme Red tetap hadir dengan ciri khas jok berkelir merah. Tapi model baru punya desain striping dengan penambahan aksen biru.

Sementara Extreme Black hadir dengan grafis bernuansa merah. Perbedaan dari keduanya tampak pada warna swing arm dan cover muffler silver, sedangkan satunya memakai warna hitam untuk parts yang sama.

Honda CRF150L Extreme Green Honda CRF150L Extreme Green

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, New CRF150L terus diminati pecinta motor sport on-off di Tanah Air.

Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor tangguh, berperforma tinggi, sekaligus nyaman di segala medan.

“Penampilan baru New CRF150L adalah wujud dari upaya kami memberikan nilai tambah bagi konsumen pecinta sepeda motor on-off sport. Warna dan striping baru membuatnya tak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan,” ujar Thomas.

Sebagai informasi, hadir dengan tagline ”Unlimit Your World”, New CRF150L dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan. Jantung mekanisnya berkapasitas 149,15 cc, satu silinder, SOHC berpendingin udara.

Ia punya torsi maksimal 12,43 Nm di momen puntir 6.500 rpm dan daya maksimal 12,91 hp di 8.000 rpm. Honda mengkaim CRF150L memiliki rasio konsumsi bahan bakar 39,3 km/liter saat diuji dengan metode pengetesan Euro 3. Sedangkan untuk metode pengetesan Euro 2 mencapai 43,03 km/liter.

Ia dibekali oleh rangka tipe semi double cradle konvensional. Punya kelebihan di sektor handling karena lebih lincah ketika melalui jalur penuh kelokan yang sempit.

Pada bagian tengah terpasang tangki bahan bakar berkapasitas 7.2 Liter. Joknya ramping, namun tetap memberikan kenyamanan kala melewati berbagai medan berat.

Lampu depan hadir dengan konsep compact headlight, membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless dalam menaklukan setiap medan. Di belakang, lampunya juga berdesain tajam dan kompak yang memberikan kesan sporty.

Walau mengusung konsep motor off road, ia punya fitur layaknya motor sport jalan raya. Ada spidometer full digital yang mudah terbaca oleh pengendara. Isinya sederhana, ada petunjuk kecepatan, trip A, trip B, odometer dan fuelmeter tanpa ada tachometer. Tersemat pula lampu dim, engine cut off, tool box, gantungan helm di samping tool box dan sepatbor belakang yang bisa dilepas.

CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa tipe Long Travel Inverted Front Fork berdiameter 37 mm dan panjang stroke 225 mm. Tampilannya semakin gagah dan berkelas dengan adanya gold color anodize pada tabung.

Belakangnya mengenakan peredam kejut bersistem Pro-Link dengan lengan ayun suspensi tunggal (monoshock). Dengan jarak main (Travel Axle) 210 mm, memberikan performa handling maksimal dan lebih stabil saat melewati berbagai kondisi jalan.

Didukung pula dengan pelek bermaterial alumunium yang ringan, berukuran 21 inci di depan dan 18 inci buat belakang. Serta ban semi trail yang dapat diandalkan saat melintasi jalan kurang rata.

Tidak lupa juga rem cakram wavy, depan berukuran 240 mm dan belakang 220 mm. Bisa memberikan performa pengereman yang optiomal di segala kondisi jalan.

New Honda CRF150L yang kini punya empat pilihan warna mulai dipasarkan dengan harga Rp34.745.000 OTR DKI Jakarta.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad