Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Nikmati Kemudahan Dari AHASS, Dengan Menggunakan Layanan Servis Kunjung

PONTIANAK - Servis kunjung adalah program servis berkala yang ditujukan untuk kalangan perusahaan, di mana servis dilakukan di lokasi yang disepakati.


Program ini diberikan kepada seluruh konsumen Sepeda motor yang dikerjakan, bisa berupa sepeda motor operasional milik perusahaan, maupun sepeda motor milik karyawan perusahaan.

Pekerjaan servis yang dilakukan adalah Paket Servis Lengkap/Ringan/Ganti Oli Plus (servis tune up) atau pekerjaan lain yang waktunya pengerjaannya (termasuk servis tune up) tidak lebih dari 1 jam.

Adapun penggantian part yang dikerjakan adalah penggantian sparepart fast-moving sepeda motor Honda.

"Bagi anda yang membutuhkan part lain di luar part fast-moving, konsumen dapat melakukan pemesanan selama servis berlangsung dan barang bisa diambil di lokasi servis keesokan harinya," Manager Servis Astra Motor Kalbar, Iwan Hari Susilo.

Adapun keuntungan honda servis kunjung adalah perawatan sepeda motor Honda lebih terjamin karena dilakukan oleh mekanik-mekanik terlatih standar Honda.

Lalu menggunakan peralatan standar Honda. Lebih hemat waktu karena tidak perlu antri di bengkel. Sparepart dijamin asli Honda Genuine Parts dan Garansi Service 6 hari kerja atau 500 km (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Selanjutnya, track record atau history kendaraan yang terekam di sistem dan sistem pembayaran cash maupun Term of Payment (jangka waktu),.
"Segera hubungi bengkel Astra Motor Terdekat untuk order Honda Servis Kunjung ke tempat anda," pungkas Iwan.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad