Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

AHM Adakan Honda Modif Contest 2021

PONTIANAK - Menjawab antusiasme para modifikator sepeda motor di Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2021.



Untuk penyelanggaran kali ini, dilakukan secara virtual sebagai wujud adaptasi masa pandemi dengan mengundang lebih dari 600 modifikator di seluruh Indonesia.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, gelaran HMC yang telah berlansung sebanyak 13 kali tak hanya jadi wadah kerasi modifikator saja, tapi juga menjadi ajang inspirasi pecinta modifikasi motor Honda di Indonesia.

"Meskipun pandemi belum usai, kami ingin terus mendukung kreatifitas modifikator berbakat di Tanah Air. Bagi para modifikator, segera daftarkan karya-karya terbaik di atas motor kesayangan, ini saatnya menghasilkan karya inspiratif bagi para pecinta modifikasi di seluruh Indonesia," ujar Andy dalam keterangan resminya.

Mekanisme pendaftaran bisa dilakukan melalui situs resmi AHM. Peserta dapat mengirimkan foto hasil karya modifikasi dari motor Honda selama periode 27 September hingga 31 Oktober 2021.

Hasil karya modifikasi akan ditampilkan secara virtual mulai 8 Oktober hingga 3 November 2021 di microsite welovehonda serta sosial media Hondamodifikasi, demikian juga hasil pemenang regional yang bakal dipamer mulai 4-16 November 2021.

Selanjutnya, seluruh pemenang regional akan mendapatkan kesempatan maju ke putaran final battle yang akan dihelat pada 4 Desember 2021.

AHM membuka sembilan kelas pertarungan modifikasi terbaik, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk motor produksi di bawah 2006, kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, juga Community Touring untuk kategori motor produksi di atas tahun 2006.

Selain itu, masih ada kelas untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari tanpa batasan tahun produksi dalam kategori Free for All (FFA).

Para pemenang dari masing-masing kelas akan dipertemukan pada putaran final HMC 2021 untuk merebutkan tiga gelar modifikator terbaik pada kategori National Champion Matic & Cub, National Champion sport, dan National Champion Free for All. Lihat Foto Honda Modif Contest 2021(AHM) Tak hanya hadiah atraktif, ketiga pemenang dari tiap kategori juga mendapat kesempatan mengikuti ajang Honda Dream Ride Project dengan pendampingan khusus dari mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad