Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Mogok Di Jalan Tak Jadi Masalah Dengan Honda Care

PONTIANAK - Pernah mengalami motor mogok di jalan, atau habis bensin, ban bocor atau yang lainnya gitu? Brosis sepertinya perlu save nomor Honda Care : 0822-5174-7002.



Ini sangat membantu brosis jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di jalan. Ingat yaa, jika motor brosis mogo di jalan, hubungi Honda Care.

Layanan Honca Care adalah salah satu cara Astra Motor untuk menyambut era kebiasaan baru.Astra Motor Kalbar mengajak konsumen setianya untuk memanfaatkan salah satu layanan purnajual yakni Honda Care.

“Bila terjadi kendala pada motor kesayangan, konsumen Honda cukup hubungi 08-777-990-8000. Tim Honda Care akan segera membantu keluhan yang terjadi. Layanan ini tersedia di seluruh Kota Pontianak,” ujar Customer Care Sub Dept Head Astra Motor Kalbar, Andre Widya Kurnia.

Apabila masalah motor mogok tidak dapat ditangani di jalan, mekanik Honda Care akan membawa motor ke Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yaitu bengkel resmi Honda.

”Sebagai pemegang dominasi pasar motor di wilayah Kalbar, Astra Motor Kalbar bersama jaringan AHASS tetap konsisten selalu memberikan layanan prima dan unggul guna memberikan kepuasan bagi konsumen Honda,” jelasnya.

Layanan ini diberikan gratis kepada konsumen yang mengalami mogok di jalan. Tidak hanya untuk keadaan darurat saja, Honda Care Kalbar juga memberikan layanan servis di rumah. Ini sangat membantu konsumen yang tidak sempat melakukan perawatan langsung di AHASS.

”Layanan ini dapat dinikmati setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 08.00-16.00 WIB, serta di hari Minggu pada pukul 08.00-12.00 WIB. Jadi tunggu apalagi segera nikmati layanan praktis kami. Honda Care siap melayani konsumen setia Honda,” paparnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad