Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Bagikan Tips Kredit Motor Yang Aman Untuk Konsumen

PONTIANAK - Kepemilikan Sepeda Motor Honda secara kredit atau mencicil, adalah salah satu cara yang dapat dilakukan. Astra Motor Kalbar, sebagai main delaer Sepeda Motor Honda, juga memberikan fasilitas kepemilikan kendaraan bermotor dengan cara kredit.


Berikut ini tips kredit Sepeda Motor Honda yang disampaikan oleh Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi.

“Yang pertama adalah kredit di dealer resmi Honda. Hal ini menjadi penting untuk dilakukan mengingat maraknya kasus penipuan jual-beli motor yang dilakukan oleh dealer abal-abal,” katanya.

Kemudian kedua, sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Tujuannya agar kamu bisa memprediksi seberapa besar dana yang dibutuhkan untuk kredit selama beberapa bulan atau tahun ke depan.

“Ketiga, pilih dealer dengan tawaran uang muka besar. Jika kamu memiliki cukup uang untuk membayar uang muka, lebih baik pilih penawaran dengan nominal yang tinggi, karena akan lebih ringan angsurannya setiap bulan,” ujar Pak Yus.

Keempat, sambunganya, teliti akan biaya yang ditetapkan. Sebelum menentukan mana dealer yang ingin dituju, setidaknya kamu bisa bertanya-tanya terlebih dulu dengan pihak customer service, mengenai bermacam biaya yang dikenakan, seperti biaya denda jika terlambat membayar, biaya keringanan jika melakukan pelunasan utang diawal dan biaya-biaya lainnya.

“Semoga tips ini bermanfaat, jangan lupa like dan share jika brosis rasa ini bermanfaat untuk orang-orang di sekitar brosis,” pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad