Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Ini 7 Aksesoris Yang Bisa Buat All New Honda CB150R Makin Keren

PONTIANAK - Honda All New CB150R meluncur dengan pembaruan signifikan berupa suspensi upside-down. Tampilannya juga lebih agresif lagi. Namun tidak kalah menarik, motor naked sport ini langsung disiapkan dengan tujuh aksesori.


Head of Sales Part Main Dealer PT Wahana Makmur Sejati (Wahana),Henry Tulus mengatakan, semua aksesori tersedia sebagai pendukung kesan sporty Honda All New CB150R.

"Untuk motor ini kami punya beberapa aksesori untuk menunjang penampilan," ujarnya lalu menyebut ketujuh aksesori ini, yaitu visor, tank pad, crankcase engine protector, radiator protector, fuel lid pad, fender eliminator, dan single seat cowl.

Khusus aksesori terakhir yang disebutkan, ia mengatakan bahwa ini kali pertama bagi AHM memiliki produk tersebut untuk sepeda motor naked. "Untuk tipe motor sport yang naked baru pertama menerapkan seat cowl biasanya ada di motor-motor sport yang berfairing. Kita baru punya di tipe ini," kata dia.

Dalam paparan AHM, masing-masing hadir dengan spesifikasi tersendiri termasuk untuk penggunaan material. Visor misalnya. Bagian yang yang ditujukan untuk melindungi area panel meter ditujukan untuk memberikan kesan agresif. Ia menggunakan material transparent polycarbonate plastic dengan pemasangan menggunakan perekat 3M.

Tank pad-nya secara fungsi seperti pada umumnya untuk melindungi tangki dari gesekan dan didesain khusus mengikuti body motor. Dengan tipe rubber tank pad berbahan karet silikon, tank pad hitam ini bermotif carbon look dan etching comb.

Lalu ada crankcase engine protector berbahan plastic nylon tahan panas, radiator protector yang juga berbahan plastic nylon tahan panas dipadu alluminum wiremesh.

Begitu juga fuel lid pad yang juga bermotif carbon look, fender eliminator sebagai dudukan pelat nomor dengan kesan big bike, dan single seat cowl yang berbahan plastik ABS dan dibuat khusus untuk motor ini serta tersedia dengan pilihan sewarna bodi.

Untuk harga, Radiator Cover, Crankcase Engine Protector, dan Tank Pad sama-sama Rp 110.000. Lalu Fender Eliminator Rp 360.000, Visor Rp 180.000, Fuel Lid Pad Rp 50.000, sedangkan Seat Cowl Rp 390.000.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad