Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

HUT Astra Motor Kalbar ke-21 Bukti Konsistensi di Tanah Borneo

PONTIANAK - Tepat dengan 1 November 2021, Astra Motor Kalbar atau biasa dikenal dengan Honda kalbar, telah memasuki usia 21 tahun.



Terimakasih untuk semua konsumen setia kami, para sahabat, keluarga, pimpinan, karyawan, staf dan beserta jajaran dealer Honda Kalimantan arat yang tetap terus mendukung hingga sampai ke titik ini.

“Kami bukanlah apa-apa jika tanpa kalian. Terus support kami agar terus memberikan pelayan terbaik untuk semuanya,” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata.

Tepat pada November Tahun 2000, atau 30 tahun setelah PT Astra International Tbk-Honda hadir, maka perusahaan besar ini membuka kantor perwakilan di Kalbar, sebagai Main Dealer dimana area penjualannya meliputi Provinsi Kalimantan Barat.

Astra Motor Kalbar kini hadir di seluruh 14 Kota Kabupaten di Kalimantan Barat. Astra Motor memanjakan konsumen dengan dukungan 47 Dealer Penjualan dan 50 POS Penjualan yang tersebar di seluruh area Kalimantan Barat.

Astra Motor Kalbar juga juga menghadirkan 97 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan 150 Partshop untuk mendukung pemenuhi sparepart sepeda motor Honda bagi konsumen di seluruh Kalimantan Barat.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad