Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Yuk Ikutan Giveaway HUT Astra Motor Kalbar ke-21

PONTIANAK - Deadline 4 November, mari semarakkan giveaway ucapan HUT ke-21 @honda_kalbar. Bisa dapat hadiah menarik, yaitu 1pcs Mi Band 6, 1pcs Apprel Honda, 1pcs Helm Honda, 2pcs Headset Keren.



Caranya adalah 1. Wajib Follow IG: @honda_kalbar & @spareparthonda_kalbar. Kedua, Gunakan frame hut astra motor kalbar 21 dengan mengakses. link frame : https://twb.nz/hut21astrakalbar. 3. Upload foto kalian yang sudah di kasih frame HUT Astra Kalbar 21. di Instagram kalian masing-masing.

“Lalu keempat, tuliskan caption dan kata ucapan pada gambar yang kalian upload di IG kalian masing-masing. Kelima, Tag @honda_kalbar & @spareparthonda_kalbar. Dan Keenam, gunakan Hashtag : #Hut21AstraKalbar #NaekHondaJak,” ujar Marketing Promotion Astra Motor Kalbar, Windi Veronica.

Siapa saja boleh ikutan, KECUALI akun FAKE dan pastikan sudah memenuhi persyaratan untuk ikutan kuis. Periode ucapan hingga 4 November 2021. Pengumuman akan di lakukan di Story @Honda_kalbar. Note : Link Frame Foto : https://twb.nz/hut21astrakalbar

Sebelumnya, bertepatan dengan 1 November 2021, Astra Motor Kalbar atau biasa dikenal dengan Honda kalbar telah memasuki usia 21 tahun.

Terimakasih untuk semua konsumen setia kami, para sahabat, keluarga, pimpinan, karyawan, staf dan beserta jajaran dealer Honda Kalimantan arat yang tetap terus mendukung kami hingga sampai ke titik ini. Kami bukanlah apa-apa jika tanpa kalian. Terus support kami agar terus memberikan pelayan terbaik untuk semuanya.

Astra Motor (PT Astra International Tbk-Honda Sales Operation), merupakan salah satu Corporate Operation PT Astra International Tbk. yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merk Honda.

PT Astra International Tbk Honda berdiri pada tahun 1970 dengan nama Honda Division sebagai Main Distributor sepeda motor Honda di Indonesia.

30 tahun kemudian, PT Astra International, Tbk-Honda hadir membuka kantor perwakilan di Kalimantan Barat pada bulan November tahun 2000 sebagai Main Dealer dimana area penjualannya meliputi Provinsi Kalimantan Barat.

Astra Motor Pontianak telah hadir di seluruh 14 Kota Kabupaten di Kalimantan Barat. Astra Motor memanjakan konsumen dengan dukungan 47 Dealer Penjualan dan 50 POS Penjualan yang tersebar di seluruh area Kalimantan Barat.

Astra Motor juga menghadirkan 97 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan 150 Partshop untuk mendukung pemenuhi sparepart sepeda motor Honda bagi konsumen di seluruh Kalimantan Barat.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad