Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Apa Motor Baru Yang Akan Diluncurkan AHM?

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) mengungkapkan masih ada produk terbarunya yang belum meluncur. Motor tersebut kabarnya akan diluncurkan akhir 2021 ini.

General Manager of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin yang mengungkapkan hal tersebut saat ditemui di Astra Honda Motor Safety Riding Park (AHM SRP) di Deltamas, Cikarang, Kamis (30/9/2021).

"Kita ada produk baru, sebelum pergantian tahun," ujar Muhibbuddin, kepada wartawan.

Saat ditanya lebih detail soal produk barunya yang akan meluncur tersebut, Muhibbuddin enggan berkomentar lebih jauh. Namun, ditegaskan lagi bahwa produk tersebut akan meluncur dalam waktu dekat.

"Sebentar lagi kok, pokoknya sebelum pergantian tahun," kata Muhibbuddin.

Tahun ini, AHM sudah meluncurkan All New CBR150R, Honda PCX 160, All New CB150R StreetFire, dan yang terbaru adalah CB500X. Ada beberapa spekulasi yang mengatakan bahwa produk baru berikutnya adalah ADV 350 atau Vario 160.

Tak menutup kemungkinan juga Forza 350 akan dipasarkan di Indonesia. Apalagi, skuter matik (skutik) bongsor tersebut sudah dibekali fitur Honda Smartphone Voice Control System (HSVCS).

Fitur tersebut memungkinkan pengendaranya menghubungkan smartphone ke skutik menggunakan aplikasi Honda RoadSync melalui koneksi Bluetooth.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad