Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda BeAT Deluxe Brown Keren dan Eksklusif

PONTIANAK - Disematkan emblem 3D+warna mattenya, membuat Honda BeAT Deluxe Brown semakin eksklusif. Siapa yang udah pernah liat kerennya Honda BeAT Deluxe Brown? Drop comment di bawah.



Astra Honda Motor (AHM) memberikan warna baru pada skutik terlaris New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street.

Penambahan warna spesial dan stripe terbaru melengkapi keandalan New Honda BeAT series sebagai sarana transportasi kepercayaan masyarakat di Tanah Air.

Warna baru New Honda BeAT tipe CBS adalah Dance White Black dan Techno Blue Black, melengkapi warna sebelumnya; Hard Rock Black dan Punk Red Black.

Keempat pilihan warna tersebut dilengkapi stripe baru spesial dan ekspresif. Sementara untuk tipe CBS-ISS, dihadirkan warna matte spesial untuk keseluruhan pilihan yaitu Garage Matte Black dan Electro Matte Blue.

New Honda BeAT dipasarkan Rp16,6 jutaan (on the road Jakarta) untuk tipe CBS, Rp17,3 jutaan untuk tipe CBS-ISS, dan Rp17,4 jutaan untuk tipe Deluxe. Sementara New Honda BeAT Street dipasarkan Rp17,3 jutaan.

New Honda BeAT tipe deluxe kini dihadirkan dengan pilihan berupa warna matte baru spesial dan lengkap.

Terdapat tambahan dua warna baru, yaitu Deluxe Brown dan Deluxe Blue melengkapi Deluxe Black dan Deluxe Silver. Warna ini dilengkapi dengan 3D emblem yang mewah. Khusus untuk Deluxe Silver, disematkan emblem berwarna merah.

Penyegaran stripe juga diberikan pada New Honda BeAT Street. Pada dua pilihan warna spesial yaitu Street Black dan Street Silver disematkan stripe baru berkonsep Urban Art Image yang artistik, sesuai karakter anak muda perkotaan.

Thomas Wijaya, Marketing Director AHM, mengatakan skutik Honda BeAT digunakan oleh masyarakat berbagai usia di seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas, termasuk menemani mobilitas dalam pemenuhan berbagai kebutuhan penting kala pandemi.
“Karena itu, model ini terus diperbarui secara khsusus sesuai harapan penggunanya,” katanya.

“Pembaruan warna dan stripe spesial pada New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street menjadikan skutik kompak, sporty, dan menyenangkan ini dapat terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat. Honda BeAT series semakin andal menemani di berbagai kegiatan sehingga kami harapkan roda perekonomian kita dapat terus bergulir sesuai kebijakan pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan,” ujar Thomas.

Honda BeAT series menggunakan mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW di 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm di 5.500 rpm.

Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km per liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad