Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Canggih, Begini Cara Beli Motor Honda Lewat Amanda

PONTIANAK - Praktis, transaksi dan pesan Motor Honda Lewat Chat Amanda bisa dapat discount special. Amanda Chat adalah salah satu aplikasi yang digunakan Astra Motor dalam berbagai aktivitas.


Untuk proses pembelian motor, lewat Amanda di Nomor: 0812-1096-7964 berikut langkah-langkahnya, pertama Sapa Amanda, dengan ketik Info. Kedua Pilih tipe dan warna unit yang Anda diinginkan di katalog online.

Lalu ketiga adalah pilih metode pembayaran. Keempat Rekan Amanda (sales people Honda yang terdaftar) akan menghubungi Anda untuk validasi, pembuatan pesanan hingga pengiriman motor dan terakhir, kelima pemberian rating untuk Amanda.

“Sudah selesai, jika permohonan kredit brosis di setujui, brosis langsung bisa mendapatkan motor Honda yang brosis dambakan. Yuuk chat Amanda sekarang,” kata Marketing Promotion Astra Motor Kalbar, Windi Veronica.

Penerapan social distancing memunculkan prilaku konsumen baru, Tren teknologi yang kian meningkat telah mengubah gaya hidup masyarakat saat berbelanja, termasuk untuk membeli produk-produk otomotif.

Hal ini yang membuat Astra Motor Kalbar bersama dengan seluruh jaringan resmi sepeda motor Honda, menyiapkan layanan digital chat via whatsapp serta konsultasi secara gratis yang diberi tajuk “Amanda” Astra Motor Digital Assistant official dari Astra Motor yang siap membantu pertanyaan konsumen seputar sepeda motor Honda 24 jam non stop.

Amanda Chatbot ini juga dapat memberikan informasi mengenai katalog produk sepeda motor Honda hingga pemberian skema kredit untuk mengetahui angsuran serta DP pada pembelian kredit. Selain itu juga dapat memberikan informasi seputaran pemeliharaan (service motor).

Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Astofany Yusticia Ahmadi mengatakan layanan chatbot Amanda merupakan salah satu layanan sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen setia Honda di HUT ke 50 Tahun Astra Motor.

Dengan menggunakan layanan Astra Digital Assistant, konsumen dapat membeli produk sepeda motor Honda yang diinginkan melalui percakapan dengan chatbot Amanda.

Untuk melakukan percakapan dengan chatbot Amanda, cukup scan barcode via WA di matprom yang tersedia ketika konsumen datang mengunjungi dealer Astra Motor terdekat.

Adapun keunggulan bertransaksi melalui pelayanan via whatsapp chat Amanda ini, konsumen akan dilayani sesuai dengan pertanyaan yang diberikan.

Amanda akan memberikan simulasi perhitungan kredit pada tipe sepeda motor Honda yang diinginkan beserta informasi produk lainnya seperti varian warna yang tersedia, detail spesifikasi dan fitur utama.

Untuk itu konsumen yang berminat dapat segera manfaatkan diskon special ini, dengan menghubungi dealer Astra Motor terdekat untuk memperoleh informasi yang detail. Apapun masalahnya, bisa di chat saja dengan Amanda, maka segera mungkin Amanda membantu pemesanan motor Honda Anda. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad