Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Banyak Keuntungan Yang Bisa Didapat Dengan Servis di Bengkel Resmi AHASS

PONTIANAK - AHASS adalah Bengkel Motor resmi sepeda motor Honda. Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memiliki lambang H2 untuk melakukan perawatan sepeda motor honda dan pelayanan after sales servis di Indonesia, serta melayani pembelian spare part motor honda atau suku cadang asli Honda.


Jika Anda memiliki sepeda motor Honda, maka servis rutin Anda harus di bengkel motor resmi Honda yaitu di AHASS.Karena AHASS memiliki standard khusus untuk sepeda motor Honda Anda, mekanik yang dimiliki pun sudah melalui training khusus dan berpengalaman sehingga keluhan motor honda Anda akan bisa di tangani dengan baik dan cepat sesuai standard.

Ini beberapa keuntungan servis di AHASS, yaitu pertama montirnya berpengalaman untuk bekerja di bengkel resmi AHASS, montir akan melalui berbagai tes, selain itu ada juga pelatihan yang membuat pekerjaan montir bisa sesuai dengan standarisasi pabrik.
Kedua Suku cadang lengkap. Di Bengkel Resmi, hampir bisa dipastikan suku cadang di bengkel resmi akan selalu ada. Jikapun habis, pastinya akan di re-stock dalam waktu yang tidak lama.

Jadi kamu gak perlu khawatir motormu akan diakal dan dipaksain tanpa suku cadang yang sesuai.
Ketiga adalah penanganan sesuai keluhan. Spare part yang harus diganti di bengkel resmi haruslah spare part yang sudah kehilangan fungsinya atau dalam artian sudah rusak. Jadi penanganan dari motor kita akan dilakukan sesuai keluhan kita.
Keempat yaitu sesuai standar dari pabrikan motor. Karena sesuai standarnya, target pengerjaan motor akan diusahakan supaya bisa menyerupai kondisi baru dari motor tersebut.
Kelima, tempat rapi dan ada ruang tunggu yang nyaman. Ruang tunggunya pasti nyaman. Selain itu, kadang juga ada WiFi yang disediakan disana. Lumayan kan buat ngehemat kuota internetmu.

Selain itu kamu juga bisa nge-Vlog kalau kamu lagi servis motor. Siapa tau ntar banyak anak motor yang subscribe, ya kan?
Keenam adalah promo, banyak gratisan. Di bengkel resmi biasanya banyak promo yang menarik bro. Ganti oli gratis, engine check gratis, dan berbagai promo menarik lainnya.

Dengan adanya promo-promo seperti ini, sayang banget kalau dilewatkan. Semakin banyak promo, semakin banyak juga item gratisnya, semakin irit juga pengeluaran kamu kan?
Lalu ketujuh, ada masalah dengan cara servis? Keluhkan ke Customer Service!
Salah satu kelebihan servis motor di bengkel resmi yaitu ada customer service yang bisa menangani keluhan kamu atas pekerjaan yang ingin kamu complain.

Sampaikan aja ke customer servicenya untuk mendapatkan kompensasi atas apa yang kamu alami.
“Yuuk pastikan brosis service hanya di bengkel resmi Honda. Dapatkan pelayanan terbaik dari AHASS di Kalbar,” kata Iwan Hari Susila, Manager Servis Astra Motor Kalbar.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad