Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Motorku-X Membuat Servis Motor jadi Lebih Mudah

PONTIANAK - Ini cara praktis booking servis motor Honda, yaitu hanya dengan aplikasi Motorku X. Bagi siapa saja pengguna Sepeda Motor Honda, yang mau servis, tapi mager keluar rumah, cukup registrasi Motorku X saja.Lalu, pilih lokasi bengkel AHASS terdekat, pilih jenis servis di rumah, masukan alamat lengkap, atur tanggal dan jam servis, terus tinggal tunggu teknisi datang sesuai waktu yang sudah ditentukan.
 

 

"Ayo, mending buruan download aplikasi Motorku X di appstore & playstore sekarang. Servis motor akan semakin mudah, nyaman, dan aman bersama Motorku X," kata Windi Veronika, Marketing Promotion Astra Motor Kalbar.
PT Astra Internasional sendiri, terus berinovasi dan mengikuti tren digital yang ada. Dengan merilis aplikasi Motorku X, kini pengguna Honda bisa melakukan booking online di bengkel AHASS atau membeli sparepart asli Honda.
Motorku X kini hadir dalam fitur yang semakin lengkap dan beragam. Setelah mengunduh aplikasi Motorku X di Google Store dan Apple Store, maka pertama-tama pilih lokasi AHASS yang terdekat atau AHASS langgananmu.Setelah itu, pilih jenis servis.
Konsumen bisa memilih untuk datang ke AHASS atau servis kunjung, di mana mekanik yang akan datang ke rumah.
Jangan lupa untuk melakukan booking servis minimal satu hari sebelumnya. Sambil menunggu motor diservis, konsumen bisa memanfaatkan daily challenge dan trivia quiz untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.
Nantinya poin bisa ditukar dengan reward.Selain dapat melakukan lokasi AHASS, konsumen juga dapat melihat-lihat katalog motor, apparel, aksesoris dan kebutuhan spare part motor Honda lainnya.
Aplikasi Motorku X juga akan memudahkan konsumen untuk dapat melakukan servis secara berkala. Hal itu karena Motorku X memberikan notifikasi sebelum waktu perawatan selanjutnya."Servis motor Honda kini sangat mudah.
Semua hanya dalam genggaman saja, maka bisa ke bengkel tanpa perlu antre, atau bahkan memanggil mekanik ke rumah," papar Windi.
Motorku X, adalah solusi mudah untuk servis motor lewat booking online. Layanan ini sebagai apresiasi kepada konsumen, Astra Motor ingin memberikan layanan yang mudah, praktis dan seru. Kini hadir aplikasi Motorku X sebagai solusi bagi pengguna motor Honda.
Dengan mengunduh Motorku X memudahkan konsumen motor Honda yang ingin melakukan servis kendaraan di dealer resmi Astra Motor atau AHASS.
Anda bisa melakukan booking online untuk mencari bengkel yang paling terdekat dengan wilayah tempat tinggal Anda.
Selain bisa melakukan servis di bengkel, lewat aplikasi ini, Astra Motor pun memberikan pelayanan kemudahan lainnya, yakni booking service online untuk perawatan motor di rumah. Di tengah pandemi saat ini, Astra Motor menyadari bahwa masyarakat kini mengurangi aktvitasnya di luar.Motorku X memiliki tiga keunggulan, di antaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol, praktis yaitu tidak perlu antre, seru yaitu dapatkan fitur games, royalti, dan promo yang menarik.
Motorku X pun memiliki fitur-fitur lainnya yakni Refferal Code, kupon KPB Digital, Riwayat Servis, Temukan AHASS hingga Info dan Berita Terbaru.Cara menggunakan aplikasi Motorku X pun mudah. Pertama, unduh aplikasi Motorku X di gadget Anda dari Playstore.
Kemudian register menggunakan nomer handphone, Facebook atau Google Account Anda. Terakhir Anda bisa mendaftar nomor mesin Anda.
Setelah register selesai, Anda sudah bisa masuk ke halaman aplikasi dan menikmati layanan yang telah disediakan. Dengan mengunduh Motorku X, otomatis kamu sudah mendapatkan point 10, dan mendapatkan point 5 tambahan dar mendaftarkan motor untuk pertama kalinya. Nantinya, Anda juga akan mendapatkan poin-poin lainnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad