Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Saksikan Honda Sport Motoshow Hanya di IG @Honda_Kalbar

PONTIANAK - Honda Sport Motoshow (HSMS) hadir kembali. Tonton Live IG @honda_kalbar di Program Honda Sport Motoshow 2021. Banyak hadiah dan undian yang disiapkan untuk pelanggan, sehingga, jangan sampai ketinggalan. Acara ini berlangsung pada Minggu, 22 Agustus 2021 dimulai pukul 19.00 WIB.



Honda Sport Motoshow Astra Motor Kalbar, menyediakan banyak hadiah menarik pelanggan yang beruntung. Sementara link undian akan tutup saat live selesai di mana Link pendaftaran tinggal di swipe up di story @Honda_Kalbar.

Honda Sport Motoshow 2021 Astra Motor Kalbar, Kini dengan promo dan diskon menarik.

Sebelumnya, warga Kabupaten Sintang dan sekitarnya, telah dimanjakan oleh Astra Motor Kalbar. Lewat agenda Honda Sport Motoshow, yang kembali hadir di beberapa Kota di kalbar.

Pameran yang menampilkan motor-motor sport Honda ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

"Tetap sehat dengan Jaga jarak, Pakai Masker, dan membawa Hand Sanitizer, dan selalu cuci tangan. Kami memberikan berbagai promo terbaik kepemilikan motor Sport Honda," kata Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi.

Larisnya penjualan kelas sport dalam ajang itu menjadi satu indikator jika peminat pasar motor sport belum habis di tengah maraknya persaingan ketat di segmen motor matic.

Setidaknya enam varian motor sport andalan Honda dipamerkan dalam ajang tersebut. Mulai dari Honda CB150 Verza, Honda CB150R Streetfire, Honda CBR150R, Honda CRF150L, Honda CRF250RALLY, hingga Honda CBR250RR.

"Melalui kegiatan ini kami berharap masyarakat memang semakin mengenal lebih dekat generasi terbaru motor sport Honda yang menyesuaikan dengan beragam kebutuhan dan gaya hidup,” ujar Antofani. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad