Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Kasih Diskon Servis dan Ganti Oli Menjelang HPN 2021

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, memberikan layanan servis murah dan ganti Oli AHM. Event yang diselenggarakan dalam rangka menjelang Hari Pelanggan Nasional (HPN) ini, berlangsung di Hotel Mercure Pontianak, Rabu, 1 September 2021, Pukul 09.00 WIB-Selesai.

 

Pelanggan terbaik Honda Kalbar mendapatkan promo service murah, di mana hanya dengan Rp25.000 saja, sudah bisa service+Ganti AHM Oil. Astra Motor Kalbar, memang konsisten dalam memberikan layanan terbaik pada setiap peringatan HPN.

Selaku Main Dealer Motor Honda, Astra Motor Kalbar akan memberikan kejutan spesial kepada konsumen pada HPN 2020.
Lewat program spesial bagi pelanggan ini mengusung tema 'Satu HATI, Senyum Sehatmu Berarti'.
Selain memberikan sepeda, manajemen Astra Motor Kalimantan Barat turut membagikan masker ke pengguna sepeda motor di SPBU Imam Bonjol. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Astra Motor di Hari Pelanggan terhadap kesehatan masyarakat.
Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata mengatakan, konsumen setia Honda selalu menginspirasi perusahaan untuk terus berinovasi. Sehingga membuat Astra Motor selalu berupaya melakukan pengembangan dan layanan purna jual yang berkualitas.
"Pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin memberikan persembahan istimewa kepada konsumen sepeda motor Honda sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan menggunakan produk sepeda motor Honda," kata Lukas.
"Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen karena menjadikan sepeda motor Honda untuk menemani beragam aktivitas sehari-hari," paparnya.
Tak hanya apresiasi untuk konsumen setia, Astra Motor juga memberikan promo spesial untuk layanan purnajual. Astra Motor Kabar juga memberikan apresiasi di HPN ini kepada para pemilik jaringan sepeda motor Honda, baik jaringan penjualan, perawatan, maupun suku cadang, atas kontribusi mereka dalam melebarkan sayap bisnis sepeda motor Honda di area Kalbar.
Dengan rangkaian layanan spesial di momen HPNini, Astra Motor berharap bisa terus memberikan yang terbaik untuk para konsumen setia sepeda motor Honda.
"Semoga program-program yang kami hadirkan dapat dinikmati secara optimal dan juga bermanfaat bagi pelanggan setia Honda. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2020," ucap Lukas.
Sementara itu, Supriadi Agara, salah satu konsumen terpilih yang mendapat kejutan dari manajemen Astra Motor Kalbar. Manajemen Astra Motor Kalbar datang langsung menyerahkan sepeda motor dan hadiah tambahan berupa satu unit sepeda khusus merayakan HPN.
"Tidak menyangka saat saya melakukan pembelian motor CB 150 Street Fire, saya bisa memenangkan satu unit sepeda di HPN ini, senang sekali pokoknya. Semoga Astra Motor Pontianak selalu jaya dan bekembang dan selalu bisa terus memenuhi kebutuhan pelanggannya. Sukses selalu Astra Motor," ucapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad