Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Layanan Terbaik Astra Motor Kalbar Untuk Pelanggan Setia

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Honda yang telah menjadikan Honda sebagai kendaraan yang menunjang segala aktivitas anda.

Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional bengkel AHASS akan memberikan promo menarik nih untuk pelanggan setia Honda.



Yang pertama pelanggan setia Honda akan diberikan promo disc 15 persen setiap pembelian ban atau gratis jasa pemasangan ban di AHASS dan kedua untuk pelanggan setia Honda yang melakukan paket servis lengkap di bengkel AHASS akan diberikan voucher disc 20persen Motor Kalbar Hadirkan Program Cek Sepeda Motor Gratis untuk Konsumen.,

Astra Motor Kalnar bersama PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan program pengecekan gratis di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Program 'Cek Aja Dulu ke AHASS' ini diperuntukan bagi konsumen sepeda motor Honda.

Technical Service Manager Astra Motor Kalbar, Iwan Hary Susilo mengatakan, program ini sebagai bentuk dukungan Astra Motor Kalbar kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda terus prima guna mendukung mobilitas konsumen.

Program ini dilaksanakan selama periode 2021 di 92 titik AHASS yang tersebar di seluruh Kalbar.

"Program ini digelar guna meningkatkan kesadaran pengguna sepeda motor Honda dalam memperhatikan kondisi serta performa sepeda motor," kata Iwan, Jumat, 12 Maret 2021.

Beragam program spesial bisa dinikmati oleh para konsumen setia AHASS, mulai dari layanan oli mesin, busi, pengereman, kelistrikan, supensi, ban, rantai dan belt. Konsumen akan mendapatkan ceklist rekomendasi dari setiap item pengecekkan.

Selain mendapatkan pengecekkan gratis, konsumen juga dapat merasakan berbagai fasilitas yang ada di AHASS yakni layanan bebas antre di ride thru/pit express, berbagai promo diskon tematik, serta ruang tunggu yang nyaman.

Pengecekkan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_Aman. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad