Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Bagikan Tips Membeli Motor Honda Baru

PONTIANAK - Pengen beli sepeda motor Honda, Agar dapat banyak diskon dan direct gift, maka pelanggan harus ounya stratreginya.

Misalnya saja, yang pertama adalah beli di dealer resmi Honda.



Pastikan saat brosis membeli sepeda motor Honda, brosis belinya di dealer Resmi Honda, yang sudah tersebar diberbagai daerah di seluruh Kalimantan Barat.
Pasti dapat banyak Diskon dan direct gift yang sedang berjalan.
Kemudian, bertransaksi dengan Sales Resmi Honda. pastikan juga salesnya merupakan sales resmi Honda juga tidak usah segan untuk meminta salesnya memperlihatkan ID Sales Honda, untuk sekedar memastikan bahwa brosis bertransaksi dengan sales resmi Honda.

Sales resmi Honda akan membantu brosis mendapatkan Diskon pembelian sekaligus direct gift yang sedang berjalan.
Beli Motor Honda Pada Saat Pameran, pada saat pameran sepeda motor Honda sedang berlangsung.

Brosis silahkan kunjungi stand-stand Honda yang tersebar di berbagai Mall, Pusat Perbelanjaan, Minimarket dan tempat-tempat keramaian.
Informasi untuk brosis, pameran Honda selalu ada setiap akhir pekan di Megamall Pontianak, jadi bisa brosis manfaatkan untuk mendapatkan diskon dan direct gift pada saat transaksi di sana.

Membeli Pada Waktu Event manfaatkan sebaik mungkin momen event Honda untuk mendapatkan diskon plus direct gift dari Honda. Brosis ikutin terus update dari instagram @honda_kalbar untuk dapat informasi event
yang akan berlangsung.

Sebagai informasi, sebentar lagi akan ada event Custom Playground, pasti banyak Diskon dan Direct gift yang akan Honda berikan untuk konsumen setianya, jadi brosis manfaatkan momen ini yaa.

Beli motor lewat Virtual Exhibition Tips yang terakhir yang bisa brosis manfaatkan untuk mendapatkan berbagai macam diskon dan direct gift ialah
dengan mengunjungi Virtual Exhibition Honda Kalbar, dengan mengakses link :hondakalbar-expo.com. Selain mendapatkan potongan tenor, diskon angsuran, direct gift, brosis juga bisa berkesempatan memperolah hadiah undian smartphone, mi band dan voucher belanja.
Jangan Lupa Save untuk di baca kembail, dan share agar semuanya juga tahu. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad