Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Servis Motor Honda? Ya di AHASS Aja

PONTIANAK - Pastikan semua pelamggan Sepeda Motor Honda, bias service di bengkel resmi Honda, di mana lagi kalau bukan di AHASS.

Selain di tangani oleh mekanik ahli, juga bergaransi. Untuk itu, ketahui lokasi-lokasi AHASS yang ada di kota Pontianak. Silahkan disimpan, biar nanti berguna buat pelanggan.



AHASS adalah kependekan dari Astra Honda Authorizer Service Station yang jika diartikan secara simpel ialah bengkel resmi motor Honda.

Untuk jadwal buka, lumrahnya dimulai jam 08:00 sampai dengan pukul 17:00. Tergantung dari bengkelnya masing-masing, ada yang buka lebih awal jam 07.00, ada juga pukul 07.30 WIB, dan lain-lain.

Fasilitas di Bengkel AHASS Pontianak. Biasanya di beberapa bengkel terdapat fasilitas umum, seperti kursi Duduk, Toilet, Ruang Tunggu Ber AC, Free Wifi

Laci Helem, Tambah Angin, Gratis Kopi dan teh. Lalu Cuci Steam, dan Gratis Air Minum Dingin.

Adapun layanan komplain Bengkel AHASS, Jikalau membutuhkan layanan pengaduan komplain, kamu bisa langsung menghubungi ke bengkel AHASS yang dituju.

Atau Anda juga bisa menghubungi HC3. Apasih HC3 itu? HC3 ada singkatan dari Honda Customer Care Center. Layanan Contact Center 24 Jam merupakan salah satu media yang dapat Anda gunakan untuk mengajukan pengaduan.

Layanan tersebut dapat dihubungi melalu Call Center di nomer berikut 1-500-989. Cara lainnya, kamu bisa menghubungi HC3 via Media Sosial seperti:

Akun Instagram: https://www.instagram.com/astrahondacare_id/. Twitter: https://twitter.com/astrahondacare, Facebook: https://web.facebook.com/AstraHondaCare/

Kabar-kabarnya HC3 ini sudah memiliki kurang lebih beberapa penghargaan loh, di antaranya yaitu: The Best Customer Service (Gold), The Best Contact Center Operation (Silver), The Best Technology Innovation (Platinum), The Best Quality Team Work (Gold), The Best Reporting Team Work (Silver)

HC3 bukan cuma untuk pengaduan komplain atau buruknya pelayanan, melainkan mampu juga digunakan untuk bertanya tentang produk Honda, mengenai jaringan after sales, bahkan kritik dan masukan yang positif. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad