Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Gelar Honda Sport Motoshow di Sambas

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, kembali menyelenggarakan Honda Sport Motoshow 2021. Kini dengan promo dan diskon menarik.



Event pameran Sepeda Motor Sport Honda terbaik dan terbesar dari Astra Motor Kalbar ini, hadir di Kota Sambas.
Dengan berbagai promo menarik akan kami berikan khusus untuk warga Sambas. Jangan lupa kunjungi pameran kami pada tanggal 20-24 Agustus 2021 di Kota Sambas.

“Kita juga akan bagi-bagi hadiah untuk pengunjung booth, jadi jangan sampai kelewatan. Segera semarakkan event ini,” ujar Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi.

Sebelumnya, warga Kabupaten Sintang dan sekitarnya, telah dimanjakan oleh Astra Motor Kalbar. Lewat agenda Honda Sport Motoshow, yang kembali hadir di Kota Sintang.

Event menarik dan penuh kejutan hadiah, berlangsun di Cafe Kopi Tarik 2, Sabtu, 10 April 2021.

Pameran yang menampilkan motor-motor sport Honda ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

"Tetap sehat dengan Jaga jarak, Pakai Masker, dan membawa Hand Sanitizer, dan selalu cuci tangan. Kami memberikan berbagai promo terbaik kepemilikan motor Sport Honda," kata Antofani.

Larisnya penjualan kelas sport dalam ajang itu menjadi satu indikator jika peminat pasar motor sport belum habis di tengah maraknya persaingan ketat di segmen motor matic.

Setidaknya enam varian motor sport andalan Honda dipamerkan dalam ajang tersebut. Mulai dari Honda CB150 Verza, Honda CB150R Streetfire, Honda CBR150R, Honda CRF150L, Honda CRF250RALLY, hingga Honda CBR250RR.

"Melalui kegiatan ini kami berharap masyarakat memang semakin mengenal lebih dekat generasi terbaru motor sport Honda yang menyesuaikan dengan beragam kebutuhan dan gaya hidup,” ujarnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad