Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaKalbarOtomotif

Komunitas HWBC Kunjungi Makam Pahlawan Sebagai Wujud Penghormatan Pada Pahlawan

KUBU RAYA - Astra Motor Kalimantan Barat bersama Paguyuban Honda West Borneo Community di Kalbar, bersama melakukan Penghormatan kepada Pahlawan untuk mengenang jasanya di Taman Makam Pahlawan “Dharma Patria Jaya”, Selasa (17/8)
di Kubu Raya dan dilanjutkan dengan Games seru bertema Cari Aman di Jungkat Beach Kabupaten Mempawah.




Lebih dari 10 komunitas Honda bersama-sama menghormati jasa Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Kuburaya, Paguyuban HWBC yang menaungi beragam Komunitas- komunitas motor Honda di Kalbar ini mengheningkan cipta yang dimulai sejak pukul 10.07 pagi dengan dipimpin oleh Ketua Paguyuban HWBC.

Pada hari yang penuh semangat itu, Paguyuban HWBC, juga melakukan Fun Touring dari Kabupaten Kubu Raya hingga ke Kabupaten Mempawah tepatnya di Jungkat Beach, banyak beragam motor Honda yang mengikuti Touring.

Dengan memenuhi keselamatan berkendara dengan menggunakan Riding Gear dan paham peraturan Lalu Lintas ketika berkendara. Paguyuban HWBC bersama Astra Motor Kalbar memberikan edukasi keselamatan berkendara melalui Games tebak gambar yang dilakukan di Jungkat Beach dengan hadiah yang menarik untuk setiap club yang menang.

Febri Pratama selaku Ketua Paguyuban HWBC, mengungkapkan Kegiatan kali ini sangat seru dan tentunya mengikuti protokol kesehatan sudah merupakan hal yang wajib dalam setiap aktivitas, dengan menghormati para pahlawan dan bermain games dengan edukasi cari aman yang bermanfaat.

“Kegiatan 17 Agustus 2021 ini pada kali ini seru dalam aspek manfaat didalamnya dan tentunya kami sudah pasti mengikuti protokol kesehatan yang sudah menjadi kwajiban dalam setiap aktivitas,” ujarnya

Kemudian, Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalbar mengungkapkan Astra Motor Kalbar akan selalu mensupport kegiatan Komunitas yang berada di Kalimantan Barat dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif untuk masyarakat maupun komunitas itu sendiri.

“Kami selaku pihak Astra Motor Kalbar selalu mensupport kegiatan Komunitas yang ada di Kalbar yang tentunya bersifat positif apalagi dengan adanya penghormatan para pahlawan dan edukasi cari aman di hari yang penuh semangat ini,” lugasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad