Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Merdeka Bersama AHASS Bisa Dapat Gratis Cek Kondisi Motor Honda

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, bersama dengan PT Astra Honda Motor memberikan program pengecekan gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program ‘Cek Aja Dulu” bagi semua konsumen sepeda motor Honda.
 

 

Program “Cek Aja Dulu” sebagai bentuk dukungan Astra Motor Kalbar kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas.Program ini dilaksanakan selama periode17-31 Agustus 2021 di seluruh jaringan AHASS yang tersebar diseluruh Kalbar.
Beragam program spesial dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis pada layanan oli mesin, busi, pengereman, kelistrikan, suspensi, ban, rantai dan belt.
Konsumen akan mendapatkan ceklist rekomendasi dari setiap item pengecekkan.Selain mendapatkan pengecekkan gratis, konsumen juga dapat merasakan berbagai fasilitas yang ada di AHASS yakni layanan bebas antri di Ride Thru/ Pit Express, berbagai promo diskon tematik, serta ruang tunggu yang nyaman.
Khusus untuk pengerjaan service lengkap + ganti oli di AHASS berkesempatan mendapatkan voucher diskon sebesar 20 persen yang bisa dipakai di servis berikutnya, dan masa berlaku voucher sampai dengan tanggal 31 Oktober 2021.Iwan Hary Susilo, Technical Service Manager Astra Motor Kalbar mengatakan bahwa, Pengecekkan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara seperti slogan berkendara Honda yakni #Cari_aman.
“Program ini digelar guna meningkatkan kesadaran pengguna sepeda motor Honda dalam memperhatikan kondisi serta performa sepeda motor,” ungkap Iwan.Selain bisa melakukan servis di AHASS, lewat aplikasi ini, Astra Motor Kalbar pun memberikan pelayanan kemudahan lainnya, yakni booking servis online untuk perawatan motor di rumah.
Di tengah pandemi saat ini, Astra Motor kalbar menyadari bahwa masyarakat kini mengurangi aktvitasnya di luar. Kemudian, selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X.
Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut. Konsumen juga bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad