Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Hanya 1000 Unit, Konsumen Rebutan ADV 150 Edisi Spesial

PONTIANAK - Honda baru-baru ini memperkenalkan varian warna baru untuk sepeda motor ADV 150. Warna ini terbilang cukup spesial karena hanya tersedia 1.000 unit yang dijual, tapi jangan iri ya karena motor ini hanya untuk pasar Jepang.



Dikutip dari Ride Apart, Honda Jepang telah meluncurkan kelir baru pada skuter matic ADV 150 yang diberi nama "Ross White". Tak hanya warna baru, Honda juga mengatakan ada sejumlah perubahan minor pada ADV 150 edisi warna spesial ini.

Warna utama motor dihiasi dengan putih glossy bersama dengan aksen garis berkelir abu-abu gelap dan terang menghiasi sisi samping dan depan motor. Warna pada logo ADV 150 juga dibuat beda, dengan tulisan putih pada "ADV" dan bagian angka "150" dengan warna merah yang dibalut warna latar belakang hitam.

Honda juga menambahkan beberapa sentuhan warna hitam yang terletak pada velg split-spoke, kaca spion, bagian bawah bodi motor hingga menutupi komponen mesin dan radiator, serta sisi samping tepat di bawah jok.

Secara keseluruhan, motor ini tampil semakin gagah dan siap digunakan beraktivitas sehari-hari.

Meski dengan label limited edition, Honda tidak melakukan perubahan pada spesifikasi mesin maupun penambahan sejumlah fitur. Saat ini Honda ADV 150 yang beredar menggunakan dapur pacu SOHC berkapasitas 149,3cc eSP yang masih menggunakan 2-klep.

Honda akan merilis warna spesial untuk ADV 150 di Jepang pada 22 Juli mendatang dengan banderol 451 ribu yen atau sekitar Rp 58 jutaan. Menariknya, harga motor dengan warna edisi spesial tersebut sama persis dengan warna reguler yang telah dijual sebelumnya.

Calon konsumen juga tak perlu khawatir bila kehabisan unit, Honda akan membuka jadwal pemesanan motor edisi spesialnya terhitung sejak tanggal 11 Juni hingga 31 Agustus 2021. Jadi siapa cepat, dia yang akan dapat. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad