Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

AHASS Kalbar Memang Juaranya Mekanik dan Tenaga Servis Handal

PONTIANAK - Kabar gembira untuk pelanggan Sepeda Motor Honda di seluruh Kalimantan Barat. Akhirnya Online Technical Skill Contest 2021 Kalimantan Barat, telah menemukan juaranya pada tanyangan final, Jumat 27 Agustus 2021.



berikut daftar pemenang untuk kategori Service Advisor dan Mekanik Honda. Untuk kategori service advisor Juara 1 : firman b @uncle.firman. AHASS astra motor benua kayong @astramotorbk. juara 2 : m. ridwan @ridhwanceper12
AHASS tdm ketapang @ahasstdmketapang. juara 3 : tino @tinoks2 AHASS astra motor singkawang @astramotorsingkawang.

Sementara kategori mekanik Juara 1 : M.Rivaii @Rafid.Ekky AHASS Daya Motor Sekadau @Hondadayamotorsekadau. Juara 2 : Rizky Jumali @Rizky.Joe.1419_AHASS Nagamas Pontianak @Nagamasmotoronline.Ponti. Juara 3 : Ridwan @Ridwan.94
AHASS Bintang Motor Pontianak @Bintangmotorptk.

“Online Technical Skill Contest ini menjadi bukti komitmen serius Honda untuk selalu menjaga kualitas layanan After Sales Service kepada konsumen Honda di seluruh Kalimantan Barat walaupun sedang menghadapi masa pandemi. Sekali lagi selamat kepada para pemenang,” ujar Iwan Hari Susilo, Service Manager Astra Motor Kalbar.

Setelah melalui penyisihan yang cukup ketat maka Para Mekanik & Service Advisor Handal ini Akan bertarung kembali di Tahap Final dan menjadi Best Of The Best Mekanik & Service Advisor AHASS Se Kalimantan Barat.

Ini Sebagai komitmen yang diberikan Bengkel Resmi Honda dalam menjaga serta meningkatkan skill Technical maupun Pelayanan terhadap konsumen loyal Honda.

“Kami tetap berkomitmen untuk selalu menjaga Kualitas Hasil kerja & Kualita layanan di masa Pandemi Covid-19 ini. Berbagai Protokol Kesehatan juga diterapkan oleh AHASS dan Astra Motor Kalbar dalam melayani pelanggan terbaik,” kata Pak Iwan. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad