Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Rencanakan Penambahan Posko RT TAngguh PPKM Mikro Di Desa Binaanya, Babinsa Kodim 1203/Ktp, Lakukan Rapat

KETAPANG - Dalam memaksimalkan PPKM berbasis Mikro di wilayah binaanya, Sertu Andi Ahmad Babinsa Desa Baru Koramil 1203-13/MHS selalu mengkedepankan koordinasi, kali ini satgas RT tangguh membahas rencana kegiatan Penambahan Posko RT Tangguh Desa Baru, Benua Kayong, Kabupaten Ketapang. Jum’at (18/6/2021)



Hal ini bukti nya keseriusan dan peran Satgas RT tangguh dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19 sampai tingkat bawah/rukun tetangga sinergitas adalah kunci suksesnya PPKM Mikro diwilayah," ungkap Sertu Andi Ahmad

Dengan berkoordinasi tersebut rencana kegiatan Penambahan Posko RT Tangguh yang akan dilaksanakan dapat maksimal dalam pelaksanaannya, dan diharapkan komunikasi terus dijalan dengan baik yang merupakan kunci keberhasilan PPKM Mikro di wilayah," jelasnya

Hal senada juga di sampaikan Bhabinkamtibmas Desa Baru Bripka Sastrawan, peran aktif masyarakat menjadi kunci keberhasilan dalam upaya menekan meningkatnya penularan covid-19. Ia juga mengingatkan kembali tentang kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas dilingkunganya.

Ditempat terpisah, Danramil 1203-12/Delta Pawan Lettu Inf Suyatno mengatakan, dengan meningkatkan pelaksanaan tugas dan peran posko PPKM berbasis Mikro diharapkan dapat menekan penyebaran covid-19 diwilayah binaan.

Tentunya hal ini butuh kerja keras dari semua pihak, tetap semangat dalam pelaksanaan tugas,salam sinergitas" pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad