Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Pantau Kondisi Wilayah, Babinsa Koramil Teluk Batang Disiplinkan Prokes Warganya

SUKADANA - Serda Cipto Hadi Gunawan Babinsa Koramil 1203-15/Teluk Batang bersama satgas covid-19 terus gencarkan langkah-langkah dan upaya menekan angka penularan dan penyebaran virus covid-19, di desa binaanya, yang berlokasi di Desa Podorukun Kecamatan Teluk Batang, Kabupaten Kayong Utara, Selasa (15/6/2021).



Dalam agenda kegiatan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro hari ini, Serda Cipto Hadi Gunawan Babinsa Koramil 1203-15/Teluk Batang memberikan edukasi dan mendisiplinkan masyarakat yang merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai Satgas PPKM Mikro yang selalu memonitor dan memantau kondisi wilayahnya.

Oleh Karenanya peran aktif Satgas PPKM Mikro sangat diharapkan dapat maksimal dalam rangka menekan angka penularan covid-19 diwilayah khususnya Wilayah Koramil 1203-15/Teluk Batang,” papar Serda Cipto Hadi Gunawan.

Feri pornomo Perangkat Desa Podorukun Selain mengatakan melakukan Satgas PPKM Mikro rutin melakukan pembagian masker dan memberikan himbauan serta edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat," tambahnya.

Ia juga berharap melalui kegiatan ini ia berharap dapat meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan, mengingat situasi pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir," ucapnya.(*)







Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad