Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Cegah Penularan Corona, Babinsa Besrsama Satgas PPKM Mikro Semprotkan Disinfektan Di Desa Benua Krio

KETAPANG - Sebagai upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran virus covid-19, Praka Lukman Babinsa Koramil 1203-10/Sandai,bersama Satgas Desa Tangguh melaksanakan penyemprotan disinfektan yang berlokasi di Desa Benua Krio, Kecamatan Hulu Sungai, Kabupaten Ketapang, Selasa (15/6/2021).



Dilaporkan oleh Praka Lukman pelaksanaan penyemprotan disinfektan kali ini menyasar tempat-tempat fasilitas umum yang dianggap rentan terjadinya penularan covid-19 hingga pemukiman warga diwilayah Desa Benua Krio, “katanya.

Ia juga mengatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara berkala, tentunya kita untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah, Ucapnya.

Karena penyemprotan ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab satgas Desa/RT Tangguh dalam memaksimalkan peran posko PPKM berbasis Mikro," jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Babinsa Benua Krio juga menyampaikan edukasi dan mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Sinjan seorang warga Desa Benua Krio menyambut baik kegiatan ini, penyemprotan ini sudah kesekian kalinya selama pandemi covid-19," ucapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad