Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Aksi Bagi Masker Team Mobile Kodim 1203/Ktp Di Dermaga

KETAPANG – Team Mobile Kodim 1203/Ktp kembali beraksi melaksanakan patroli dan berbagi masker, bergerak dari dari satu lokasi kelokasi lainya demi menghimbau protokol kesehatan, di kota Ketapang, Selasa (15/6/2021).



“Kami tidak akan bosan bergerilya di kampung-kampung di mana saja untuk berbagi masker dan menyampaikan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat,”ujar Koptu Hamka Makatita.

“Ini demi masyarakat juga, kalau masyarakat sehat kita semua juga sehat,“canda Koptu Hamka Makatita sambil memasangkan masker kepada remaja di dermaga sukabangun ketapang.

Dirinya juga menerangkan kegiatan ini untuk memaksimalkan PPKM Berbasis Mikro, langkah ini kita lakukan untuk percepatan penanganan Covid-19 diwilayah Kodim 1203/Ktp,“ucap Koptu Hamka Makatita.

Menurut Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto, Team Mobile Kodim 1203/Ktp selalu bergerak menyampaikan, mendisiplinkan protokol kesehatan Kepada masyarakat, untuk itu diharapkan juga kerjasama masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, Semoga upaya ini dapat maksimal,”tutupnya.(*)





Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad