Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Koramil Teluk Batang Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat TA.2021

SUKADANA - Dengan mengusung tema," Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa." Koramil 1203-15/Teluk Batang, Kodim 1203/Ktp menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) dengan Komponen Masyarakat TA.2021, Senin (14/6/2021).



Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung serba guna Desa Seponti Jaya, Kecamatan Seponti, Kabupaten Kayong Utara yang dihadiri Unsur Forkopimcam Seponti, Di antaranya Camat Seponti Safuan Noor, Kapolsek Seponti Iptu Indra Lukmana, tokoh Agama, tokoh Adat dan tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Serma Ariyanto A. Kamumu Pj. Danramil 1203-15/Teluk Batang menyampaikan, "Komunikasi Sosial merupakan sarana untuk saling mengenal sekaligus mempererat hubungan silaturahmi, dengan tujuan agar berinteraksi yang terjalin dapat berlangsung dengan harmonis, dengan kata lain komunikasi social ajang saling memberi dan menerima, baik itu pendapat serta ide ide positif yang dapat membangun, sehingga timbul saling pengertian tentang peran dan tugas serta fungsinya masing-masing."ungkapnya.

Tenntunya dengan harapan dapat terjalin hubungan komunikasi yang baik dan erat serta harmonis antara TNI dengan komponen Masyarakat dalam mendukung tercapainya tugas pokok TNI-AD.

Selanjutnya Danramil juga mengajak agar selalu bersinergi dalam upaya menekan angka penularan dan penyebaran virus covid-19 diwilayah Kecamatan Kendawangan khususnya. Dengan berperan aktif menghimbau dan mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hati dilingkungan masyarakat," tutupnya.(*)





Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad