Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Dukung Pertanian Desa Binaan Maju Dan Berkembang, Babinsa Sari Bekayas Kodim 1203/Ktp Hadiri pertemuan Gapoktan

KETAPANG - Babinsa Koramil 1203-07/Marau Kodim 1203/Ktp, Kopda Suwarjo menghadiri undangan pertemuan Gapoktan KUD Bukit Selendang Jaya di gedung serbaguna Bukit Selendang Jaya, Desa Sari Bekayas Kecamatan Air Upas Kabupaten Ketapang, Senin (14/6/2021).



Pertemuan Gapoktan tersebut di hadiri, Pj Kades Sari Bekayas Suparman, Babinsa Sari Bekayas Kopda Suwarjo, Ketum Koperasi Bukit Selendang Jaya, Jumadi S.E Beserta Pengurus, dan Para Ketua Kelompok Tani.

Menurut Laporan Babinsa Desa Sari Bekayas Kopda Suwarjo dalam pertemuan rutin setiap bulan sekali ini membahas tentang persiapan replanting/peremajaan perkebunan kelapa sawit tahun 2021,”terangnya.

Pada Kesempatan tersebut selaku Babinsa setempat Kopda Suwarjo memberikan semangat, motivasi dan arahan kepada para petani terkait persiapan replanting/peremajaan perkebunan kelapa sawit.

Babinsa Desa Sari Bekayas ini juga meminta para petani menyampaikan permasalahan yang di ada sehingga dengan segera mencari solusi permasalahan tersebut,”ungkapnya.

Pj Kades Sari Bekayas Suparman mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena sangat peduli akan pembinaan dengan ikut serta memberikan pendapat dan masukan agar Kelompok Tani Desa Sari Bekayas ini bisa lebih maju dan berkembang,”pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad