Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Jembatan Rusak, Langkah Sigap Babinsa dan Kades Matan Jaya Lakukan Perbaikan.

SUKADANA - Berawal dari laporan warga bahwa adanya jembatan yang longsor akibat hujan kemarin malam, Babinsa Matan Jaya, Koramil 1203-11/Sph, Serda Rudi Hartono langsung melakukan pengecekan di lokasi tersebut yang berada Di Desa Matan Jaya, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Senin (14/6/2021).



Menurut Babinsa Matan Jaya, Jembatan tersebut merupakan akses yang sering dilalui kendaraan, apabila tidak segera di perbaiki akan membuat para pengendara kesulitan melintas, bahkan membuat kendaraan amblas, Hal ini tentu sangat membahayakan”Jelasnya.

Setelah melakukan koordinasi dengan pihak Desa, Selanjutnya Babinsa Matan Jaya segera meminta bantuan kepada Pihak PT. PTS ( Prakasa Tani Sejati), karena memerlukan alat berat dalam Perbaikan jembatan tersebut,”jelasnya.

Tampak Babinsa dan Pj. Kades Matan Jaya Bapak Ibnu Hajan S.sos. serta beberapa orang warga setempat turut membantu memandu excavator yang sedang melakukan perbaikan, sehingga perngerjaan perbaikan jembatan yang amblas tersebut cepat rampung dan dapat dilalui kendaraan kembali,

Usai perbaikan jembatan tersebut Pj. Kades Matan Jaya menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya atas kesigapan bapak Babinsa, ini bukti nyata kepedulian Babinsa kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan warga binaan, Semoga Bapak Rudi Hartono selalu dimudahkan dalam pengabdian,”pungkas Pj. Kades Matan Jaya





Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad