Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Binter, Cara Babinsa Kodim 1203/Ktp Jaga Sinergitas Tingkatkan Peran Aktif Satgas PPKM Mikro.

SUKADANA – Guna menjaga sinergitas, Serda Munaki Babinsa Koramil 1203-11/Sph melaksanakan Binter (pembinaan teritorial) di Kantor Desa binaanya yang berlokasi di Desa Padu Banjar, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong utara, Senin (14/6/2021).



Dalam menjaga sinergitas, diperlukan hubungan yang baik yang akan mendukung tugas pokok aparat Satkowil dalam melaksanakan setiap program kerja dari komando Atas, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar,”Ungkap Serda Munaki.

Dalam Binter kali ini Babinsa Padu Banjar berkoordinasi membahas masalah rencana pembuatan posko RT Tangguh, hal ini untuk memaksimalkan PPKM Mikro.

Menurutnya, Pembinaan Teritorial merupakan sarana efektif untuk meningkatkan peran aktif Satgas PPKM Mikro selain itu juga untuk meningkatkan kebersamaan memupuk kebersamaan antara TNI-Rakyat,”ujarnya.

Sementara itu, Bapak Kasdi, SE Kades Padu Banjar menuturkan, peran aktif Babinsa selama ini sangat dirasakan warga, baik dalam persoalan keamanan, keakraban, kepedulian serta motifator dalam setiap kegiatan, semoga Bapak Munaki selalu dimudahkah dalam menjalan tugas,” pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad