Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Brigif 19/Kh Komsos Dengan Masyarakat

SINGKAWANG – Komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu cara mempererat tali silahturahmi kepada masyarakat yang dilakukan Anggota Brigif 19/Khatulistiwa, Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang. Selasa (15/06/2021).



Komsos yang dilakukan oleh Serda Bambang anggota Staf Teritorial Brigif 19/Kh ini merupakan salah satu wujud kedekatan TNI dengan Masyarakat dalam kegiatan tersebut selain terjalin silahturahmi yang erat juga untuk mencapai tugas pokok dalam pemberdayaan wilayah pertahanan bersama seluruh komponen bangsa di wilayah Brigif 19/Khatulistiwa agar tetap aman dan kondusif.

Pasi Komsos Brigif 19/Khatulistiwa Lettu Inf Uguamin di tempat terpisah mengatakan dalam kegiatan Komsos ini kami menghimbau Masyarakat untuk selalu perhatikan faktor keamanan disaat melakukan aktivitas dan juga tetap menjaga serta menerapkan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. ujarnya

“Dihadapkan situasi sekarang ini, dimasa adaptasi kebiasaan baru. masyarakat hanya perlu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dalam keramaian”, ungkap Lettu Inf Uguamin.

Hal serupa juga di sampaikan oleh salah satu Masyarakat di Kp.Tarakan Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang, Bp Adi (40) sangat senang sekali dengan kedatangan Serda Bambang tersebut, selain sudah di ingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan juga tercipta tali silahturahmi. Ucapnya(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad