Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Fasilitas Olahraga Juga Dilaksanakan Penyemprotan Desinfektan

SINGKAWANG - Sarana dan Prasarana olahraga yang ada di Brigif 19/Khatulistiwa secara rutin di laksanakan penyemprotan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19.Kelurahan Bukita Batu Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang. Selasa (15/06/2021).



Pasikomsos Lettu Inf Uguamin juga menyampaikan bahwa walaupun melaksanakan olahraga tetap memperhatikan Protokol kesehatan 3 M oleh karena itu kegiatan penyemprotan disinfektan harus tetap dilaksanakan secara rutin, saat ini pemerintah masih menyatakan dalam masa pandemi Covid-19. Ujarnya.

Penyemprotan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di lingkungan Brigif 19/Kh, karena fasilitas tersebut selain Prajurit sering juga di gunakan oleh masyarakat umum maka perlu di lakukan penyemprotan agar selalu terjaga kebersihannya untuk mencegah penularan Covid-19

Masyarakat yang sering menggunakan sarana dan prasarana olahraga di Brigif juga mengatakan sangat senang olahraga di sini karena terjaga kebersihannya juga bapak TNI nya ramah – ramah dalam menghimbau agar mematuhi protocol kesehatan.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad