Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Sungai Paduan Kodim 1203/Ktp, Tunjukan Kepeduliannya Kepada Warga Binaan.

SUKADANA – Sebagai upaya menekan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah binaan. Babinsa Koramil 1203-15/Teluk Batang bersama satgas PPKM Mikro Tingkat Desa senantiasa meningkatkan sinergitas yang merupakan kunci utama dalam memerangi Covid-19 saat ini, Minggu, (6/6/2021). 


 

Hal ini dikatakan Serda Abdul Wahab Babinsa Sungai Paduan, Koramil 1203-15/Teluk Batang saat melaksanakan berpatroli dari pinti ke pintu di setiap sudut desa binaanya menyampaikan pentingnya penerapan protokol kesehatan saat ini, Kegiatan ini bersama Satgas PPKM Mikro Tingkat Desa yang berada di Desa Sungai Paduan, Kecamatan Teluk Batang, Kayong Utara

Lebih lanjut dijelaskan Serda Abdul Wahab, dalam mengimplementasi PPKM Mikro di lapangan penerapan protokol kesehatan yang sangat sering disampaikan, semua itu untuk kepentingan dan keselamatan kita bersama, Tentunya kita semua berharap pandemi covid-19 cepat berahir,”harapnya.

Selain itu ini merupakan wujud kepedulian Satgas PPKM Mikro kepada warga, agar terhindar dari virus corona,“jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Kades Sungai Paduan Sarkawi mengatakan, Posko PPKM berbasis Mikro merupakan role model dalam menekan angka kasus penyebaran virus covid-19 dan telah terbukti efektif serta efisien.

Agar hal tersebut dapat berjalan dengan baik maka perlu kerja sama dari petugas dan peran serta warga masyarakat. Tentunya kita semua berharap pandemi covid-19 cepat berahir," pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad