Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Rajut Komunikasi, Babinsa Tanjung Satai Anjangsana Di Kediaman BPD

SUKADANA – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) merupakan bagian yang penting dalam sistem pemerintahan di desa, BPD yang juga mitra Kerja Kades, Babinsa dan Bhabinkamtimas, yang dalam pelaksanaan dilapangan selalu bersama-sama membahas segala sesuatu yang ada di Desa, dalam segi apapun. 
 


Menyadari hal tersebut Sertu Gunadi, Babinsa Tanjung Satai Koramil 1203-08/Pulau Maya melaksanakan anjangsana di kediaman bapak Abdul yasin anggota (BPD) yang bertempat di Gedung Kesenian Desa Tanjung Satai, Kecamatan Pulau Maya Karimata, Kayong Utara, Minggu, (6/6/2021)..

Pada kesempatan tersebut, Babinsa dan BPD membahas perlunya sinergitas dan peran aktif unsur terkait dalam memaksimalkan program PPKM Mikro baik di tingkat Desa maupun RT, tentang menyampaikan pentingnya penerapan prokes kepada masyarakat.

"Dengan jabatan penting dalam sistem pemerintahan desa tentunya bapak Abdul yasin memiliki peranan yang besar untuk merubah atau membentuk suatu desa baik dengan bertujuan menciptakan kesejahteraan masyarakat desa,”kata Sertu Gunadi.

Sementara itu, Bapak Abdul Yasin Dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tugas dan tanggung jawab Badan Permusyawaratan Desa itu sebenarnya tidaklah mudah oleh karena itu komunikasi seperti ini memang saya perlukan, ini harus terjalin baik dan selalu mengkedepankan Koordinasi guna kemajukan desa,”katanya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad