Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Koramil 1202-07/Ledo Melaksanakan Pengamanan Pos Penyekatan PPKM Mikro Bersama Instansi Terkait Kecamatan Ledo

BENGKAYANG - Senin (31/5/21) Anggota Koramil 1202-07/Ledo Babinsa Desa Tebuah Marong, Kecamatan Ledo melaksanakan kegiatan pengamanan pos PPKM mikro di Ds. Tebuah Marong Kec. Ledo Kab. Bengkayang, di mana jalan tersebut sebagai jalan penghubung antara Kabupaten Bengkayang dan Sambas.
 

 

Desa Binaan Babinsa yang berada di Wilayah Desa Tebuah Marong yang menjadi tempat Babinsa bertugas di wilayah.
Serda Joni mengatakan, dalam pelaksanaan tugas di wilayah, kita bersama anggota Polsek Ledo, Puskesmas Ledo dan Perangkat Desa di Kecamatan ledo serta Instansi terkait selain melaksanakan pengecekan warga yang melewati, melintasi pos, ujarnya.
Kami juga melaksanakan pengecekan baik suhu tubuh maupun Rapid test anti gen ( secara acak ) bagi masyarakat yang melewati poros jalan penghubung di Desa tebuah marong baik arah ke sambas maupun arah ke ledo serta menegur warga yang tidak menggunakan masker, serta membagikan masker bagi warga yang tidak menggunakan masker, ucap Serda Joni.
"Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut sebagai langkah antisipasi dalam rangka menemalisir terjadinya penyebaran Covid-19 dan sebaliknya, dikarenakan kecamatan ledo merupakan sentral penghubung antara Kabupaten Bengkayang dan Kota dan Kabupaten Sambas sehingga menjadi akses dan jalur penghubung untuk kota dan kabupaten lainnya diwalayah tersebut," ungkapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad